Pete Davidson Kecelakaan Mobil Bersama Chase Sui Wonders di Beverly Hills

Pete Davidson Kecelakaan Mobil Bersama Chase Sui Wonders di Beverly Hills

Sebelah kiri adalah Chase Sui Wonders, sebelah kanan adalah Pete Davidson-Google-people.com

CALIFORNIA, HARIAN DISWAY – Kabar mengejutkan dari seorang komedian, Pete Davidson. Ia mengalami kecelakaan dengan kekasihnya, Chase Sui.

Dilansir dari TMZ, Pete Davidson mengalami kecelakaan mobil bersama kekasihnya, 4 Maret, pukul 23.00 waktu setempat. Berjarak 600 blok Rodeo Drive di jalanan kota Beverly Hills, California.

Kronologi awal dimulai ketika Pete mengendarai Mercedesnya dengan kecepatan tinggi. Hal itu membuat mobil yang dikendarai menabrak tepian jalan sampai mengenai hidran kebakaran.

Letnan Christoper Coulter dari Kepolisian Beverly Hills menambahkan, mobil itu juga menabrak rumah warga. Untungnya, tidak ada korban luka di dalam mobil tersebut. Namun, Coulter tidak bisa memastikan bahwa kecelakaan pada malam itu Pete memang sedang bersama Chase Sui atau tidak.

Sampai saat ini manajemen Pete dan Chase Sui belum memberikan pernyataan pasti akan kondisi artisnya sekarang. Sementara itu hubungan Pete dan Chase sui memang sudah terjalin sejak bulan Desember 2022 lalu ketika mereka menghadiri pertandingan New York Rangers bersama. Pada 9 Januari 2023, keduanya terlihat berpelukan di restoran Brooklyn saat mereka menunggu makanan bersama.


Potret mesra Pete dan Chase Sui yang berpacaran-Google-yahoo.com

Pasangan yang baru menjalin hubungan selama 3 bulan itu semakin memicu rumor asmara ketika mereka melangkah bergandengan tangan di Universal Studios Hollywood pada 19 Januari 2023. Baru-baru ini, mereka juga terlihat bersama di Hawai awal bulan ini.

Seorang sumber yang dekat dengan Pete memberi tahu para netizen di bulan Januari bahwa Pete dan Chase Sui telah berkumpul dan bersenang-senang bersama, tetapi sepertinya itu bukan hal dengan jangka panjang..


Potret Pete Davidson dan Chase Sui yang berpacaran-Google-thecut.com

Mereka membintangi film horor berjudul Bodies Bodies Bodies yang rilis pada 2022. Sebelum menjalin hubungan dengan Chase Sui, Pete sempat berkencan dengan Kim Kardashian selama satu tahun.

Pete dan Chase Sui sempat menjadi kontroversi. Sebab, setelah putus dengan Kim, Pete langsung mengencani Chase Sui. Apa pun kabar miring yang mendampak pada hubungan mereka, semoga tidak terjadi sesuatu hal buruk pada keduanya. (Yulita Intania Putri Herawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tmz news