Ada Purple Market di Konser Deep Purple Solo Hari Ini

Ada Purple Market di Konser Deep Purple Solo Hari Ini

Aris Setiawan, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Jateng-Rajawali Indonesia Media-Foto press release

SOLO, HARIAN DISWAY - Bagi Anda yang sudah mengamankan tiket konser Deep Purple World Tour 2023 yang dihelat hari ini, Jumat, 10 Maret 2023, sempatkan untuk mengunjungi jajaran UMKM setempat. Selain makanan dan minuman, ada merchandise Deep Purple di sana.

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Jateng Aris Setiyawan menjadi koordinator pasar rakyat itu. Hal ini selaras dengan upaya Bank Jateng untuk mendorong perkembangan UMKM Kota Solo.

“Besok akan ada 29 tenant yang telah melalui tahap seleksi dan pada tanggal 7 Maret sudah kami berikan pembekalan terkait kegiatan ini. Saya harap dengan berbagai macam produk mulai dari kuliner, kerajinan sampai merchandise resmi dari Deep Purple. Transaksi menggunakan QRIS tentunya bisa mempermudah penonton untuk bisa bertransaksi di Purple Market,” jelas Aris.

BACA JUGA:Manchester United Tekuk Real Betis 4-1, Rashford Ajak Pemain dan Fans Lupakan Kekalahan 7-0 dari Liverpool

BACA JUGA:Sudah Coba Fasilitas Face Recognition di Stasiun Gubeng? Tanpa Cetak Boarding Pass, KTP dan Bukti Vaksin

Aris menambahkan, selain Purple Market akan ada program Save Duit yang bisa menjadi alternatif pecinta konser untuk nonton konser musik sekaligus menabung jangka panjang. Cukup dengan hold dana sesuai program yang sedang berlaku, dan tentu saja gratis.

Mengenai konser yang dihelat itu, Achmad Albar, vokalis dari band rock legendaris tanah air God Bless memaparkan akan ada banyak hal baru yang akan ditampilkan. Bersama dengan Ian Antono (gitar), dan Arya Setyadi dipercaya untuk menggantikan Donny Fattah sebagai bassist God Bless, serta akan didampingi Fajar Satritama (drum), dan Abadi Soesman (keyboard).


Achmad Albar (tengah) bersama dengan personil band God Bless dalam acara konferensi pers yang diadakan di Alia Hotel, Solo-Rajawali Indonesia Media-Foto press release

"Dengan formasi yang berbeda dengan 48 tahun lalu, kita tetap akan memberikan yang terbaik," ungkap Achmad Albar.

Suatu kebanggaan tersendiri bagi Deep Purple untuk bisa kembali hadir dan bertemu di panggung yang sama bersama God Bless. Kendati sama-sama dengan formasi yang berbeda dari 48 tahun silam, namun hal tersebut tidak menutup antusiasme mereka untuk kembali beraksi di atas panggung dengan adanya konser yang mempertemukan momen bersejarah mereka.

Simon McBride, vokalis dan gitaris Deep Purple mengatakan ia juga merasa senang dan bangga bisa bergabung dengan formasi itu.

BACA JUGA:Erick Thohir Merasa Tidak Enak Pecat Direktur Pertamina: Tapi Saya Punya Alasan!

BACA JUGA:Pegawai DJP Banyak Nyambi Jadi Konsultan Pajak

"It’s a great honour to be a part of dan fill my name in the Deep Purple (Suatu kehormatan dapat menjadi bagian dari Deep Purple)," ujar McBride.

Selain itu, Anas menambahkan harapannya dengan adanya konser ini dapat menghibur sekaligus menyuguhkan sesuatu yang baru bagi pecinta musik di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: