Lawan Southamton Manchester United Jangan Kumat Lagi

Lawan Southamton Manchester United Jangan Kumat Lagi

Manchester United VS Southtampton 2023-Sumber : akun youtube @TheMUStand-

SURABAYA, HARIAN DISWAYManchester United bakal melawan Southampton di pekan ke 27 Liga Inggris nanti malam, 12 Maret 2023, pukul 21.00 WIB. Konsistensi MU bakal dibuktikan di laga itu.

MU memang sedang dalam kondisi tak menentu. Mereka menjuarai Carabao Cup di akhir Februari lalu. Dua pekan kemudian ditumbangkan Liverpool dengan skor 7-0. Di Liga Eropa mereka perkasa lagi dengan kemenangan 4-1 melawan Real Betis di leg pertama babak 16 besar.

Saat ini Manchester United juga menempati peringkat ke 3 dalam Klasmen Inggris dan berhasil mengumpulkan 49 point. Terpaut jauh dengan Arsenal (63) dan Manchester City (61).

BACA JUGA:Mobil Listrik Ubaya Siap Bersaing

BACA JUGA:Anak Berkebutuhan Khusus Butuh Penanganan Khusus


Marcus Rashford sukses mencetak gol di pertandingan melawan Real Betis pada babak 16 besar Europa League di stadion Old Trafford, Jumat 10 Maret 2023 dini hari WIB.-Foto/Manchester United-

Lawan MU nanti malam sedang terpuruk. Ada di dasar klasemen di posisi 20 dengan capaian 21 poin. Kendati begitu, MU tak bisa meremehkan mereka. Pekan Lalu Southamton menang 1-0 melawan Leichester.

 

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag mendatangkan Wout Weghors untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo yang kini berada di Al Nassr. Dilansir dari situs resmi Manchester United, Erik memuji Wout Weghors yang memiliki kecerdasan dan fisik yang kuat.

MU yang lebih superior memiliki 73 persen kans menang. Setelah kalah dari Brighton & Hove Albion di awal musim, MU tidak pernah menelan kekalahan dalam 11 laga kandang berikutnya. 

Di sisi lain, Southamton meraih tiga kemenangan dan 10 kekalahan di laga tandangnya. Tak pernah seri.

BACA JUGA:Durian Ngawi Bisa Jadi Andalan Baru

BACA JUGA:Livin' Land Surabaya: Ruang UMKM dan Musisi yang Bikin Indah Kurnia Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Tentu akan menarik menyimak pertandingan tersebut. Kedua tim sama-sama memiliki misi besar. MU harus mempertahankan posisi tiga besar. Fans mengharapkan konsistensi setan merah.

Tentu masih ada kekhawatiran MU kumat lagi seperti kekalahan 7-0 melawan Liverpool. Namun laga itu juga jadi momentum bagi MU untuk menang besar. 

Sedangkan sang lawan akan mengupayakan sekuat tenaga untuk keluar dari zona degradasi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: