Brooklyn Nets Menang Dramatis Melawan Denver Nuggets 122 - 120

Brooklyn Nets Menang Dramatis Melawan Denver Nuggets 122 - 120

Pebasket Brooklyn Nets Royce O'Neale (00) memasukkan bola yang dihadang pebasket Denver Nuggets Nikola Jokic (15) dan Jeff Green (32)​​​​​​​ dalam pertandingan bola basket lanjutan NBA di Denver, Colorado, Amerika Serikat.-NBA-

DENVER, HARIAN DISWAY - Brooklyn Nets berhasil mengalahkan Denver Nuggets sang tuan rumah dengan skor 122 - 120 pada pertandingan Senin, 13 Maret 2023. Bertanding di Pepsi Center, Denver, Colorado Nets bisa menang secara mengejutkan melawan pemuncak klasemen wilayah barat, Nuggets dengan selisih tipis.

Dua hari sebelumnya, Nets juga menumbangkan Timberwolves dengan skor tipis 124 - 123. Artinya dua pertandingan mereka berjalan sangat dramatis hingga detik terakhir.

BACA JUGA:Mengapa Raksasa Xiaomi Tak Jualan HP di Amerika?

BACA JUGA:Oscar Pertama Jamie Lee Curtis Setelah 45 Tahun Berkarir di Hollywood

Kemenangan itu membuat posisi Nets terkerek ke peringkat 5 pada klasemen wilayah barat. Mikal Bridges menyumbangkan 25 poin dan 3 rebound untuk mengalahkan Nuggets.  Bridges juga meraih poin terbanyak untuk Nets saat melawanTimberwolves: 34 poin 6 rebound.

Saat Nets menang dua kali beruntun, Denver Nuggets, sang pemuncak klasemen justru terjungkir dua kali. Sebelum ditumbangkan Nets, mereka kalah dari Antonio Spurs di AT&T Center, San Antonio, Texas.


Brooklyn Nets menang atas Denver Nuggets. -NBA-

Pemain asal Serbia, Nikola Jokic sebetulnya tampil trengginas saat melawan Spurs: 37 poin 11 rebound. Sayang keberuntungan tak memihak Spurs.

Jokic juga mencetak 35 poin dan 20 rebound saat bertemu Nets. Lagi-lagi keberuntungan tak memihaknya. Timnya kalah dengan selisih 2 poin saja. 

"Kekalahan yang sulit. Tim kami sudah melawan dan membuat peluang di akhir laga," kata pelatih Denver Nuggets Michael Malone dikutip dari laman NBA.

Brooklyn Nets dan Denver Nuggets sebenarnya sangat imbang secara statistik pertandinga di kuater pertama dan kedua.

BACA JUGA:Antara Piala Dunia U20, Timnas Israel, dan Alenia Pertama UUD45

BACA JUGA:Mahfud Soroti Perusahaan Milik ASN

Kedua tim saling menyalip angka. Bahkan mereka sempat memimpin hingga 10 poin. Namun, Nets berhasil unggul di kuarter ketiga hingga selisih poin mencapai 15.

"Sebanyak 15 turnover kami hasilkan, keahlian kami adalah untuk menghancurkan. Kami tetap bersama untuk kemenangan yang impresif," kata pelatih Brooklyn Nets Jacque Vaughn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: