Perjalanan Nani Wijaya, Pemeran Emak Bajaj Bajuri Meninggal Dunia

Perjalanan Nani Wijaya, Pemeran Emak Bajaj Bajuri Meninggal Dunia

Nani Wijaya semasa hidup.-twitter @habisnontonfilm-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Aktris senior Nani Wijaya meninggal dunia, Kamis, 16 Maret 2023 dini hari. Pemeran emak di sinetron komedi situasi Bajaj Bajuri itu menghembuskan napas terakhir di RS Fatmawati Jakarta.

Sebelumnya, Nani sempat dirawat karena menderita stroke dan darah tinggi. Kabar tersebut disampaikan oleh putri Nani Wijaya: Cahya Kamila melalui Instagram @cahyakamila88.

Dalam unggahannya, Cahya Kamila membagikan foto Nani Wijaya mengenakan baju dan hijab berwarna putih. "Innalillahiwainnailaihirojiun telah berpulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Wijaya di RS Fatmawati 16 Maret 2023 pada pukul 3.28," tulis Cahya.

BACA JUGA:Proses Ze, Lanjut Bruno?

BACA JUGA:Cucu Wapres Hafal Quran dalam 4 Bulan 9 Hari


Postingan @cahyakamila88 melalui instagram yang mengumumkan bahwa Nani Wijaya meninggal dunia.-instagram @cahyakamila88-

Dia berharap semua berkenan mendoakan mendiang dan memaafkan seluruh kesalahan sang ibunda.  "Mohon dimaafkan segala kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja," tulis Cahya.

Sebelumnya, putri Nani Wijaya lainnya, Nina Kartika menceritakan bahwa sang ibu sempat dilarikan ke rumah sakit karena sesak napas. Sang ibunda dilarikan ke rumah sakit sejak 1 Maret. Setelah mendapat perawatan lebih dari dua pekan, Nani akhirnya wafat di usia 80 tahun.

BACA JUGA:Peluang Arsenal Mengawinkan UEL dan Liga Inggris, Bersiap Hadapi Sporting Lisbon

BACA JUGA:Menkominfo Menunggu Status

Nina Kartika mengatakan bahwa sesak napas itu berkaitan dengan cairan di paru-paru sang ibu. "Sehingga semakin sulit untuk bernapas, jadi kami sekeluarga membawa ibu kami ke rumah sakit untuk diberikan perawatan intensif," terangnya.

Berdasarkan keterangan dokter, Nani Wijaya harus dirawat secara intensif di ruang High Care Unit (HCU) karena kondisinya belum stabil. Nah, dini hari, 16 Maret, kondisi fisik sang ibunda makin menurun hingga mengembuskan napas terakhir.

Nani Wijaya sangat populer di awal 2000-an. Ia menjadi pemeran emak di Bajaj Bajuri yang sangat legendaris itu.

Tentu anda ingat karakter emak dari Oneng yang usil dan cerdik itu. Nani Wijaya dapat memerankannya dengan begitu menjiwai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: