Sampai Jumpa 2025, Ong Seong Wu Resmi Wamil

Sampai Jumpa 2025, Ong Seong Wu Resmi Wamil

Potret Ong Seongwu yang akan melakukan wajib militer-Pinterest-@fauzanfzn651

SEOUL, HARIAN DISWAYBanyak idol K-Pop yang mulai mendaftar wajib militer atau sedang menjalani pelatihan wajib militer. Kalau sudah begitu, mereka hilang dari dunia hiburan selama 18 bulan hingga 24 bulan.

Salah satunya aktor sekaligus penyanyi, Ong Seong Wu. Usianya 28 tahun 25 Agustus 2023 nanti. Sudah mendekati batas akhir pendaftaran. Wamil dilakukan di usia 18-28 tahun

BACA JUGA:Konser Solo Suga BTS di Jakarta, Catat Tanggal Penjualan Tiketnya

BACA JUGA:Baru Dua Setengah Bulan di Persebaya, Ze Valente Diincar Persib Bandung dan Persik Kediri


Ong Seong Wu bakal menjalani wamil April mendatang.-asianwiki-

Fantagio entertainment selaku agensi memberikan pengumuman mengejutkan hari ini, 16 Maret 2023, yang berisi:

Halo.

Ini adalah Fantagio.

Sambil mengucapkan terima kasih kepada WELO (klub penggemar Ong Seong Wu) yang mengirimkan cinta yang murah hati kepada artis agensi kami Ong Seong Wu, kami memberi tahu Anda tentang pendaftaran militer Ong Seong Wu.

Ong Seong Wu akan memulai pelatihan militer dasar pada 17 April (Senin) di pusat pelatihan perekrutan dan kemudian menjalankan wajib militernya sebagai prajurit aktif tentara.

Tidak ada acara khusus yang akan dilakukan pada hari pendaftarannya untuk meminimalkan kemacetan di lokasi. Karena upacara penerimaan untuk pusat pelatihan perekrutan adalah acara pribadi yang akan dihadiri oleh banyak tentara dan keluarga mereka, kami meminta para penggemar untuk tidak hadir.

Kami meminta dukungan hangat dan cinta WELO untuk Ong Seong Wu, yang akan kembali dengan kesehatan yang baik setelah menyelesaikan wajib militernya dengan rajin.

Terima kasih.

BACA JUGA:Perjalanan Nani Wijaya, Pemeran Emak Bajaj Bajuri Meninggal Dunia

BACA JUGA:Peluang Arsenal Mengawinkan UEL dan Liga Inggris, Bersiap Hadapi Sporting Lisbon

Maka dari itu Ong Seong Wu kini memiliki jadwal yang sangat padat untuk diselesaikan, mulai dari syutingnya yang berakhir di Maret ini lalu ia harus menyiapkan berkas untuk pendaftarannya. Ia bakal kembali menyapa fans pada 2025.

Ong Seong Wu berjaya saat menjadi boygroup dalam naungan Swing entertainment dan YMC entertainment. Seong Wu bergabung bersama grup Wanna One pada 2017.

Kini Wanna One telah resmi bubar pada akhir 2018 dan Seong Wu melanjutkan kariernya dengan kembali ke agensi Fantagio Entertainment dan memulai debut sebagai aktor sekaligus penyanyi solo.

Diharapkan Seong Wu dapat segera menyelesaikan berkas dan bersiap untuk menempuh pelatuhan militer. Fans juga berharap yang terbaik untuk Seong Wu agar kembali dari pelatihan dengan keadaan sehat. (Yulita Intania Putri Herawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi