Waduh! Si Mbah Masak Koi Seharga Rp 10 Juta

Waduh! Si Mbah Masak Koi Seharga Rp 10 Juta

Pengen nangis, ikan koi seharga 10 juta rupiah digorok untuk [email protected]

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Masih ingatkah anda dengan cerita ikan louhan  yang berakhir di meja makan? Ada kisah yang sama baru-baru ini. Kalau dari video yang beredar, hampir dipastikan lokasinya di Jawa Tengah atau Jawa Timur.

Seorang pria dari balik akun TikTok @tetanggabarumu ini harus menelan kenyataan pahit yang ia alami. Dalam video, tampak seorang pria tua yang tengah memotong ikan koi. Bukan main, ternyata pria tua tersebut adalah kakek dari si pemilik akun sendiri.

Betapa kesal dan mirisnya si pria di balik akun tiktok itu ketika mendapati kakeknya sendiri tengah memotong ikan koi jenis Kohaku seharga Rp 10 juta. Terlebih, ikan koi yang baru saja dimutilasi adalah ikan koi titipan dari teman si pria di balik akun @tetanggabarumu.


Nasib ikan koi jenis Kohaku yang [email protected]

Dengan nada kesal namun tidak berdaya si pria berkata, "Ngawur ae, dudu iwakku kuwi makane takon sing duwe sik toh mbah (Yang bener aja, itu bukan ikanku makanya tanya dulu dong sama yang punya, mbah)," ucapnya kesal.

"Iwake koncoku kuwi, regone larang kuwi yonan, ngawur ae (Ikan punya temanku itu, harganya mahal, yang bener aja)," lanjut pria tadi.

Terakhir dicek, video yang diunggah pada 14 Juli 2022 lalu sudah dilihat sebanyak 14,6 juta kali di platform asal Tiongkok itu. Wah, wagyu A5 kalah mahal, bung, kalau sungguhan ikan koi tadi jadi dimasak heuhuehuehueuheu. (Radinka Daynara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: