Rasa Tradisional dalam Bukavaganza Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya

Rasa Tradisional dalam Bukavaganza Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya

Staff ketika mengambil makanan di Hotel Dafam Pacific Caesar--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Bulan Ramadan sebagai momentum silahturahmi. Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya bisa menjadi pilihan. Hotel yang terletak di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No 45C Surabaya itu hadir dengan konsep all you can eat cocok sebagai alternatif untuk buka bersama. 

Sesuai dengan review para pengunjung, hotel yang memiliki lokasi strategis serta mengedepankan pelayanan prima untuk para tamunya. Sapaan hangat dan senyuman dari para staf menyalurkan energi tersendiri. Pada area ruang makan yang luas, mata kita akan dimanjakan berbagai macam menu hidangan tradisional sembari menunggu beduk Magrib berkumandang.

Sesuai temanya yaitu sensasi kemeriahan berbuka bersama. Dafam Pacific Caesar mengahdirkan paket promo  Bukavaganza all you can eat, live cooking, live music, dan angkringan corner.

"Sajian menu makanan dan konsep berbuka puasa bersama yang berbeda dalam Bukavaganza kali ini agar di momen spesial Ramadan penuh berkah bisa berkumpul dan berbagi dengan penuh syukur dan bahagia serta tidak terlupakan. Terdapat lebih dari 50 variasi menu-menu tradisional yang berbeda setiap harinya," ujar Andry Bagus Prasetyo selaku Food & Beverage Supervisor Hotel Dafam Pacific Caesar.


Menu masakan tradisional ala Hotel Dafam Pacific Caesar-

“Kami juga menawarkan promo kamar selama bulan puasa. Ada paket Radan Kareem dan Paket Ramadan Mubarok. Keduanya sudah termasuk menginap di kamar Deluxe, bersantap sahur atau makan pagi prasmanan untuk 2 orang dan berbuka puasa atau makan malam prasmanan untuk 2 orang,” tambah Hogi Budiarto selaku General Manager Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya.

Istimewanya setiap reservasi 10 free 1 orang kita dapat berkesempatan mendapatkan doorprize logam mulia, lemari es, sepeda lipat, mesin cuci, dan televisi yang akan diundi di setiap minggunya. Untuk informasi dan pemesanan promo Bukavaganza dan paket kamar Ramadan dapat langsung hubungi Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya. (Ardita Sindy Cahyani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: