Sajian Menu Iftar 1001 Malam ala Timur Tengah di Namira Syariah Hotel Surabaya

Sajian Menu Iftar 1001 Malam ala Timur Tengah di Namira Syariah Hotel Surabaya

Suasana Berbuka Puasa di Rooftop Namira Syariah Hotel Surabaya-Elvina Talitha Alawiyah-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Namira Syariah Hotel Surabaya sajikan menu berbuka puasa dengan tema Iftar 1001 Malam. Bangunan hotel yang memiliki interior Timur Tengah itu memang pas untuk jadi tempat buka bersama. Lokasinya dekat dengan Masjid Al Akbar Surabaya. Juga dekat dengan pintu tol, area perkantoran, sentra wisata kuliner, dan perbatasan Sidoarjo. 

Di hotel bintang 3 syariah pertama di Jawa Timur itu, ada dua pilihan tempat yang disediakan untuk berbuka puasa. Pertama di Namira Restaurant yang bergaya Timur Tengah serta Rehat Cafe and Lounge Rooftop di lantai 9. Dari ketinggian itu, pengunjung dapat melihat indahnya kubah Masjid Agung, sebutan populer Masjid Al Akbar Surabaya. 

"Menu Iftar 1001 Malam ini diambil dari suasana rooftop yang interiornya bernuansa khas Timur Tengah. Dtambah dengan pemandangan langit langsung sehingga dapat melihat bintang juga di situ," ucap Elok Variana, Manajer Sales & Marketing Namira Hotel Syariah Surabaya.


Live cooking kambing guling di Namira Syariah Hotel Surabaya yang banyak penggemarnya. -Elvina Talitha Alawiyah-

Berbuka puasa menjadi lebih menyenangkan dengan menikmati beragam hidangan dan dapat menyaksikan langsung proses memasak yang ditunjukkan chef di sana. Telah disiapkan menu istimewa khas Nusantara dan Timur Tengah. Dengan bumbu spesial yang telah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Pengunjung tidak akan bosan karena ada 10 menu berbeda yang disediakan bergantian setiap harinya selama bulan Ramadan. "Tapi yang pasti menu utama yang ada di setiap hari yakni nasi kebuli dan mandhi. Selain itu, ada appetizer, sup, angkringan, pastry jajanan pasar, kolak dan dessert lainnya," tutur Jainuri, Sous Chef Namira Syariah Hotel Surabaya.

Menu utama nasi kebuli dan nasi mandhi ala Namira Syariah Hotel Surabaya. -Elvina Talitha Alawiyah-

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Hanya dengan Rp 129 ribu untuk di Namira Restaurant. Jika ingin menikmati hidangan di rooftop ditawarkan dengan Rp 169 ribu net. Khusus hari pertama hingga hari ketujuh Ramadan, ada harga promo. Seharga Rp 101 ribu untuk menikmati di Namira Restaurant. Sementara di rooftop ditawarkan dengan harga Rp 135 ribu. "Semua sudah net lo," kata Elok.

Untuk memberikan reward, Namira Syariah Hotel Surabaya menyediakan sebuah grandprize umroh. Belum termasuk hadiah menarik lainnya. "Kami berharap hadiah yang kami berikan dapat menjadi berkah dan menarik minat para pengunjung untuk melakukan reservasi," tegas Mohamad Masduki, General Manager Namira Syariah Hotel Surabaya by Grieya itu. 

Informasi selengkapnya langsung saja intip di akun Instagram @namirasyariahhotelsurabaya ya. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: