Nge-date atau Kopdar di Triple S Neighborhood Cafe Bareng Bikers dan Scooterist

Nge-date atau Kopdar di Triple S Neighborhood Cafe Bareng Bikers dan Scooterist

Tampak dengan Triple S Neighborhood Cafe yang terletak di Jalan Raya Jemursari, Surabaya.-Andika Bagus Priambodo-

SURABAYA HARIAN DISWAY - Mari melepas penat dengan kongko di Triple S Neighborhood Cafe, Surabaya. Hadir di tengah ingar bingar kota Surabaya, kafe di Jalan Raya Jemursari itu bisa menjadi pilihan bersantai dari berbagai kesibukan lo.

 

Bergaya modern minimalis dengan balutan warna putih serta sentuhan vintage, kafe ini terasa cozy. Semua sudutnya Instagrammable. Begitu melongok ke dalam, eh ada motor custom dan vespa yang dipamerkan. Tak heran jika ada benda itu di sana. Sebab kafe yang berdiri sejak 2021 itu milik dr Bambang Wicaksono SpBP.

 

Ia seorang dokter bedah plastik yang tak lain adalah pentolan Speed ​​Scooter Syndicate. Semua tahu bahwa itu adalah klab pengendara motor Vespa. "Karena itulah kafe ini dinamai Triple S karena beroperasi di bawah PT Speed Scooter Syndicate," kata Roma Suci Rahayu, admin Triple S.

 

Terdapat photobox di dalam kafe lho. -Andika Bagus Priambodo-

Triple S Neighbourhood memiliki dua bagian yang luas. Indoor dan outdoor. Area indoor yang sejuk dan nyaman menjadi spot favorit pengunjung yang lebih menyukai suasana damai dan santai. Di sudut ruangan ada photobox yang bisa digunakan pengunjung untuk membuat foto seru. Di area ini juga terdapat meja-meja yang biasa digunakan untuk meeting. Jika ingin disewa untuk berbagai acara seperti seminar, bisa saja kok.


Bagian bar kafe. -Andika Bagus Priambodo-

Bagian outdoor yang luas dan teduh sangat ideal untuk nge-date bersama pasangan atau berkumpul dengan teman-teman. Area ini sering digunakan untuk berbagai acara seperti pertunjukan musik secara live. Tak sedikit jadi tempat untuk kopi darat bagi berbagai komunitas. Terutama dengan para bikers dan scooterist. 

 


Bagian outdoor kafe yang enak banget buat mencari kesegaran. -Andika Bagus Priambodo-

 

Apalagi buat para penunggang vespa. Ada yang spesial jika berkunjung ke sini. Paling tidak bisa bertemu dan saling bertukar cerita dengan punggawa Jamaah Kuro. Apakah itu? "Itu sebutan khusus buat anggota Speed ​​Scooter Syndicate," terangnya.

 

Di tempat yang seseru itu, hampir semua pilihan menu makanan dan minuman adalah favorit. "Yang andalan ya lemon mojito mint dan strawberry mojito mint. Pengunjung suka karena tampilannya menarik dan rasanya yang menyegarkan," ujar Roma.


Lemon mojito mint ice dan strawberry mojito mint ice yang tampak menyegarkan. -Andika Bagus Priambodo-


Fish and chips, siapa mau? -Andika Bagus Priambodo-

Ada lagi fish and chips. Ikan goreng yang renyah di luar dan lembut di dalam dipadukan saus tartar. Didampingi keripik kentang yang dipotong tebal. Paduan sempurna.

 


Fusilli cream pesto yang dijamin so delicious buat pecinta pasta. -Andika Bagus Priambodo-

 

Fusilli cream pesto juga oke. Itu perpaduan antara saus krim dan pesto beraroma wangi menciptakan keseimbangan rasa dan tekstur yang sempurna. "Para pecinta pasta wajib coba," ungkap Roma.

 


Gurami asam manis, masakan Nusantara yang disukai siapa pun. -Andika Bagus Priambodo-

 

Dari khasanah Nusantara, ada gurami asam manis. Hidangan yang tidak asing di lidah orang Indonesia. Perpaduan rasa manis, asam, dan gurihnya cocok disantap dengan nasi kukus.   


Prawn salad with Thai sauce ini sangat menggiurkan. -Andika Bagus Priambodo-

Hidangan lezat dan menyegarkan untuk para pecinta salad disediakan prawn slad with Thai sauce. Rasa dan teksturnya harmonis dengan saus Thailand memberikan sentuhan manis, asam, dan pedas. Empat sehat lima yang mantap. “Semua kami sajikan dengan pelayanan terbaik. Ramah dan penuh perhatian,” ucap Roma.

 

Di sini, pelayanan serbadigital makin memudahkan. Pemilihan menu bisa langsung dipesan dan dibayar melalui kode barcode yang tertempel pada setiap meja. Sangat praktis bukan.

 

Oh ya sedang ada promo dengan berbagai nama menarik nih. Salah satunya Romansa Bercerita. Dengannya, pengunjung mendapat minuman dan makanan dengan potongan harga. Promo terbaru spesial Ramadan juga tersedia. Cek saja deh ke akun media sosialnya di @sss.neighborhood ya. (Alfian Nur Riski)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: