Sudah Dikremasi 2014, Lansia Ini Pulang Kampung

Sudah Dikremasi 2014, Lansia Ini Pulang Kampung

Zhuo Kangluo, pria yang dikira sudah lama dikremasi ternyata masih hidup-The Sun-

HARIAN DISWAY - Ada cerita ngeri-ngeri sedap dari negeri Tirai Bambu tepatnya di Chongqing. Lansia yang sudah dikremasi 9 tahun lalu kembali dalam keadaan hidup.

Kakek itu bernama Zhuo Kangluo. Tercatat telah meninggal 2014 akibat kecelakaan mobil. Zhuo ditemukan tak bernyawa di pinggir jalan usai melarikan diri dari sebuah panti jompo di Tiongkok. Pihak keluarga dan teman sudah mengidentifikasi jasad tersebut dan menkonfirmasi bahwa pria malang itu adalah Zhuo Kangluo lalu memutuskan untuk mengkremasi tubuhnya tanpa otopsi.

BACA JUGA:Dahlan Iskan Ajak Istri Buka Puasa di SWK Wiyung

BACA JUGA:Laba-Laba Hitam dan Teratai Jaga Tanah Papua

Menurut China News Network, sembilan tahun usai peristiwa ity, muncul seorang pria tua yang bertingkah tidak biasa mengejutkan keluarganya. Pihak keluarga yakin bahwa pria tua aneh yang dimaksud sudah dikremasi sembilan tahun lalu.

Perilaku aneh si pria menarik perhatian pihak otoritas Chongqing, sehingga mereka melakukan upaya untuk mengidentifikasi pria tua yang sempat menolak menjawab pertanyaan dari pihak berwajib.

Usai hasil tes DNA keluar, ternyata cocok dengan saudara laki-laki Zhuo Kangluo. Pria itu benar-benar Zhuo Kangluo yang kabur dari panti jompo sembilan tahun lalu!

BACA JUGA:Eri Cahyadi Ambil Hikmah Pembatalan Piala Dunia U-20: Akses GBT Beres, THOR dan G10N Makin Sip

BACA JUGA:Maia Kealoha si Gadis Hawaii Perankan Lilo dalam Live Action Lilo & Stitch

Usut punya usut, pria yang meninggal akibat kecelakaan mobil sembilan tahun lalu ternyata bukanlah Zhuo Kangluo. Menanggapi hal tersebut, pihak berwenang di Tiongkok tengah berupaya untuk mengidentifikasi siapa pria yang secara keliru dianggap sebagai Kangluo pada kecelakaan sembilan tahun lalu.

Selain menjawab teka-teki itu, polisi setempat juga harus bertanya ke sang kakek: Sembilan tahun menghilang, jalan-jalan ke mana saja kek? (Radinka Daynara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: