El Clasico MPL ID S11 Evos vs RRQ: Ada Apa Dengan Lemon?

El Clasico MPL ID S11 Evos vs RRQ: Ada Apa Dengan Lemon?

Lemon tak nampak di barisan RRQ usai kalah dari Evos Legends, 7 April 2023..-Tangkapan Layar MPL 2023-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Muhammad "Lemon" Ikhsan jadi trending topic di Twitter. Ia jadi sorotan setelah RRQ dikalahkan oleh EVOS Legends dalam babak Lower Bracket Playoff MPL ID S11 pada Jumat, 7 April 2023.

Setelah kalah, Lemon langsung meninggalkan rekannya dan bergerak menuju belakang panggung (backstage) sementara EVOS Legends merayakan kemenangan mereka. Akibat tindakannya itu, Team RRQ tidak mengadakan pidato perpisahan secara full team, hanya VYN, Alberttt, Skylar, dan Clayy saja.

Tim RRQ tidak memberikan pidato perpisahan secara keseluruhan. Hanya VYN, Alberttt, Skylar, dan Clayy yang melakukannya.

Semua orang bertanya-tanya "ada apa dengan Lemon?" setelah kekalahan dari Alter Ego dan kekalahan kedua dari EVOS Legends yang dirasakannya, seolah menjadi pukulan telak bagi sang Alien dalam perjalanan kariernya di musim ini. Setelah pertandingan berakhir, Lemon memberikan pesan klarifikasi terpisah melalui akun Instagram miliknya.


Player RRQ Lemon jadi sorotan.-One Esports-

BACA JUGA:Kolaborasi Istana Karya Difabel dan SWK Convention Hall Patut Ditiru

BACA JUGA:Kamis Putih, Paus Fransiskus Basuh Kaki 12 Napi Remaja

Dalam penjelasannya, Lemon meminta maaf atas tindakan walkout-nya dan menjelaskan bahwa ia tidak mampu menahan rasa cemas (anxiety) yang ia rasakan di laga pamungkas tersebut.

Hal itu menjawab pertanyaan semua pihak karena sebelumnya, ia tidak pernah terlihat melakukan 'walkout'. Anxiety dapat diartikan sebagai rasa cemas atau gejala kecemasan berlebih. Lemon juga mengucapkan maaf kepada seluruh penggemar yang sudah hadir dan mendukung.

"Terima kasih dan mohon maaf untuk (para) Kingdom yang sudah susah payah beli tiket dan datang jauh-jauh. (Sekali lagi) saya mohon maaf," tutupnya. Reaksi tersebut cukup memberikan jawaban dan semoga nantinya Lemon siap untuk kembali beraksi pada MPL ID musim berikutnya. (*)

Sumber: