Energi Ceria Apink dengan Album Terbarunya

Energi Ceria Apink dengan Album Terbarunya

Apink ungkapkan terimakasihnya kepada para penggemar atas dukungan dan cinta yang terus diberikan-Instagram Official Apink : @Official_Apink2011-

HARIAN DISWAY - Apink sering mendapat julukan grup paling aktif di Gen 2. Julukan tersebut mereka dapatkan karena Apink rutin merilis album di era gempuran gen 4. Girl group asal Korea Selatan ini mampu menarik perhatian publik. Lagu-lagunya pun sukses meraih beberapa penghargaan.

 

Album ke-10 Apink berjudul SELF. Dengan lagu utama DND, Apink berhasil hadir kembali dengan ciri khasnya. Karena, lagu tersebut bergenre pop dance yang dibawakan dengan energi ceria. Music Video DND resmi rilis di akun Youtube Official Apink pada 5 April 2023.

 

Music Video kali ini menjadi video pertama Apink tanpa Naeun. DND merupakan singkatan dari Do Not Disturb. Apink ingin para pendengarnya untuk fokus pada diri sendiri. Lagu ini memberikan keberanian dan berimajinasi akan kehidupannya sendiri tanpa ada yang mengganggu.  

 

Album DND ini sukses membawa Apink tetap bersinar. Banyak Idol dari grup lain juga menyukai lagu DND. Salah satunya adalah Idol dari Gen 4 yaitu, Eunchae dari Le Sserafim. Eunchae mengungkapkan ketertarikannya melalui dance cover yang dilakukan bersama Bomi. Tak hanya Eunchae, Bambam Got7 juga ikut menarikan lagu DND.

 

Album SELF ini ditulis langsung oleh member Apink. Lagu-lagu tersebut di antaranya Me, Myself, and i, Withcha, Candy, I Want You To Be Happy, dan DND. Lagu B Side pada album kali ini juga tidak kalah menarik. Masing-masing mengajak para pendengar untuk mencintai diri sendiri. Pembawaan setiap lagu ini dikemas dengan segar dan ceria khas Apink. (Maulidah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: