Hasil Play-In NBA 12 April 2023 : Lakers Lolos ke Babak Playoff Lewat Overtime, Hawks Berhasil Amankan Posisi ke-7

Hasil Play-In NBA  12 April 2023 : Lakers Lolos ke Babak Playoff Lewat Overtime, Hawks Berhasil Amankan Posisi ke-7

Lakers melaju ke babak playoff usai mengalahkan Timberwolves lewat overtime pada Turnamen Play-In NBA, Rabu, 12 April 2023-Skysports.com-

HARIAN DISWAY - Los Angeles Lakers melangkah ke babak Playoff usai mengalahkan Minnesota Timberwolves lewat perpanjangan waktu (overtime). Atlanta Hawks pun menyusul keberhasilan Lakers untuk mengisi posisi ke-7. Kedua tim tersebut mampu mengalahkan babak Play-In NBA yang berlangsung pada Rabu, 12 April 2023.

 

Rekap Hasil Turnamen Play-In NBA 2022-2023, Rabu, 12 April 2023 : 

  1. Miami Heat vs Atlanta Hawks : 105 - 116

  2. Los Angeles Lakers vs Minnesota Timberwolves : 108 - 102

 


Atlanta Hawks berhasil membekuk Miami Heat di Turnamen Play-In NBA 2022-2023, Rabu, 12 April 2023-Twitter @ATLHawks-

 

Atlanta Hawks merebut tiket ke babak Playoff NBA dengan mulus. Hawks berhasil merebut posisi ke-7 dari Miami Heat lewat pertandingan hari ini. Seluruh pemain Hawks mengambil peran dan bermain sempurna di babak Play-In kali ini, masing-masing dari mereka mencetak poin untuk menembak.

 

Trae Young memimpin kemenangan Hawks dengan perolehan 25 poin 8 rebound . Dejounte Murray membantu dengan 18 poin 5 rebound dan Saddiq Bey menyusul dengan 17 poin 6 rebound.

 

Hawks menunjukkan usaha kerasnya untuk mendobrak pintu masuk menuju babak Playoff dengan meninggalkan selisih 11 poin dari Heat. 

 

Kini Heat harus mempersiapkan diri menuju babak Play-In perebutan posisi ke-8. Kesempatan tersebut harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, karena itu laga hidup mati.

 

Meskipun Heat belum tahu siapa lawan yang ditemuinya di kualifikasi akhir, namun mereka harus bersiap dengan permainan dan kemungkinan buruk dari hasilnya.

 

Pada pertandingan hari ini, Kyle Lowry mampu mencetak poin terbanyak ke Heat dengan 33 poin 4 rebound , mengalahkan Tyler Herro dengan 26 poin 6 rebound dan Jimmy Butler dengan 21 poin 4 rebound.

 

Upaya mereka kali ini belum membuahkan hasil yang baik untuk merebut posisi ke-7.“Tidak ada yang mudah di musim ini. Kami akan melakukannya dengan cara yang sulit,” ujar Erik Spoelstra selaku pelatih Miami Heat dikutip dari laman NBA.com. 

 


Los Angeles Lakers dan Atlanta Hawks Lolos ke Babak Playoff NBA 2022-2023 mengisi posisi ke-7 dari masing-masing wilayah-Twitter @NBA-


Los Angeles Lakers menyusul keberhasilan Hawks untuk merebut posisi ke-7 dari wilayah barat. Lakers telah mengamankan posisinya di babak Playoff usai mengalahkan Minnesota Timberwolves melalui perpanjangan waktu.

Lakers sempat tertinggal di kuarter pertama hingga ketiga, namun berlatih mampu mengejar skor seimbang di kuarter ke-4. LeBron James mencetak 30 poin 10 rebound untuk kemenangan Lakers atas Timberwolves.

“Saya dan Davis membicarakan permainan itu di bangku cadangan, dan kemudian kami maju. Kami masih memiliki lima menit lagi untuk bermain dan inilah cara kami melakukan perpanjangan waktu.Kami mampu mengkalibrasi ulang dan mendapatkan permainan kami kembali,” ucap James. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: