Rekap Hasil Playoff NBA Hari ini : Lakers Awali Game Pertamanya dengan Kemenangan, Heat Taklukkan Bucks Saat Giannis Cedera

Rekap Hasil Playoff NBA Hari ini : Lakers Awali Game Pertamanya dengan Kemenangan, Heat Taklukkan Bucks Saat Giannis Cedera

Los Angeles Lakers meraih kemenangan di pertandingan pertamanya pada babak Playoff NBA 2022-2023-Twitter @Lakers-

HARIAN DISWAY - Lakers meraih kemenangan saat mengawali babak Playoff NBA. Mereka mengalahkan Memphis Grizzlies dengan skor 112-128. Sementara itu, Miami Heat mengalahkan Milwaukee Bucks saat Giannis Antetokounmpo meninggalkan pertandingan karena cedera.

 Rekap Hasil Playoff NBA 2022-2023, Senin, 17 April 2023 : 

  1. Memphis Grizzlies vs Los Angeles Lakers : 112 - 128

  2. Milwaukee Bucks vs Miami Heat : 117 - 130

  3. Phoenix Suns vs Los Angeles Clippers : 110 - 115

  4. Denver Nuggets vs Minnesota Timberwolves : 109 - 80

 


Los Angeles Lakers membekukan Memphis Grizzlies di babak pertama Playoff NBA pada Senin, 17 April 2023 dengan skor 128 - 112-Twitter @Lakers-

 

 

Memphis Grizzlies meraih kekalahan pada awal pertandingan Playoff mereka. Grizzlies tertinggal di kuarter ketiga hingga akhir permainan saat melawan Los Angeles Lakers.

 

Tim basket Memphis sempat memimpin pertandingan di kuarter kedua, namun skor akhir menentukan Lakers lebih unggul. Kini Grizzlies harus bersiap untuk menemui Lakers kembali pada 20 April 2023, dengan kekhawatiran tim terhadap pemain Guard mereka, Ja Morant terkait cedera tangan kanan yang semakin parah.

 

“Saya merasa sedikit sakit. Saat ini, fokus utama saya adalah berada di luar sana untuk para pemain. Insiden lain dapat ditemukan kapan saja dan kapan saja, dan hal itu cukup membahayakan,” ucap Morant dikutip dari laman NBA.com

 

Berbeda dengan Los Angeles Lakers, yang mengawali babak penyisihan hari ini dengan kemenangan. Bertemu dengan Memphis Grizzlies membuat Lakers harus berusaha lebih keras untuk mengalahkannya, karena sang lawan memiliki rekor kandang terbaik di NBA dengan 35-6.

 

Lakers membuktikan kemampuannya dengan meraih skor 128 meninggalkan Grizzlies yang mencetak skor 112. Kemenangan Lakers hari ini dipimpin oleh pemain asal Jepang mereka yakni Rui Hachimura dengan 29 poin 6 rebound . “Di babak kedua, kami berada dalam ritme permainan yang bagus. Kami berbagi bola dengan baik dan semua tembakan mengarah ke saya,” ujar Hachimura.

 


Miami Heat berhasil menaklukkan Milwaukee Bucks saat Giannis Antetokounmpo keluar dari pertandingan karena cedera punggung. -NBA.com-

 

Kemenangan juga dirasakan Miami Heat dalam pertandingan pertamanya di babak Playoff melawan Milwaukee Bucks. Heat mengukir keberhasilannya sejak di kuarter pertama hingga akhir, dan membuat Bucks harus mengejar skor tim basket Miami tersebut.

 

Upaya Bucks sedikit berkurang karena mereka hanya bermain dengan Giannis Antetokounmpo dalam waktu terbatas, yakni 11 menit saja. Di kuarter pertama, Giannis harus meninggalkan pertandingan Bucks karena cedera punggung yang dialaminya.

 

Tanpa Giannis, Bucks tertinggal dari kemenangan Heat yang memimpin Jimmy Butler dengan 35 poin 5 rebound. “Tetap bermain agresif dan memastikan para pemain di tim saya mendapatkan tembakan mereka. Bertahan sebagaimana seharusnya dan melakukan apa pun untuk membawa tim saya menang, “ tutur Butler terkait permainannya hari ini. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: