Cristiano Ronaldo Disandingkan dengan Kebab Oleh Presiden Al Nassr, Ternyata Berita Hoaks

Cristiano Ronaldo Disandingkan dengan Kebab Oleh Presiden Al Nassr, Ternyata Berita Hoaks

Cristiano Ronaldo dengan Jersey Al Nassr FC.-@AlNassrFC-Twitter

HARIAN DISWAY - Pencinta sepakbola dihebohkan berita mengenai keretakan hubungan Cirstiano Ronaldo dan Presiden Al-Nassr Musalli Al-Muammar. Sang presiden diberitakan menyesal telah merekrut Cristiano Ronaldo

Tak hanya itu, ia juga merasa ditipu dalam proses perekrutan mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu.

Layanan pers Al Nassrnewsunrolled.com menerbitkan klarifikasi atas berita bohong tersebut. Sang presiden tak pernah  mengatakan semua rumor tentang keretakan hubungannya dengan Cristiano Ronaldo. 

BACA JUGA:Antoine Griezmann Bakal Ikuti Jejak David Becham di MLS Amerika Serikat

BACA JUGA:Kapten Barcelona Sergio Busquets Mau Bertahan Jika Messi Kembali

Kegembaran itu dimulai di Spanyol. Beberapa media di Negeri Matador mengutip ArabiaNews50.  

"Saya hanya dibodohi dua kali dalam hidup saya. Pertama kali saya memesan tiga kebab dan mereka hanya membawakan saya dua dan yang kedua adalah tanda tangan Cristiano Ronaldo," begitulah isi kutipan yang dianggap hoaks Al Nassr. 


Cristiano Ronaldo dan Presiden Al Nassr Musalli Al-Muammar.-Reuters-

Al-Nassr berharap berita bohong itu tak diproduksi ulang. Parahnya lagi, mereka juga menegaskan bahwa tidak ada media lokal di Saudi Arabia yang bernama ArabiaNews50. 

Mereka menduga media-media di Spanyol keliru mengartikan lelucon-lelucon yang tersebar di media sosial. Sejak Ronaldo bergabung ke Al Nassr, klub tersebut memang jadi sorotan dunia. Termasuk jadi sasaran hoaks.

Berita mengenai kekecewaan Al-Nassr atas Ronaldo beredar setelah kekalahan mereka di babak semifinal Piala Arab Saudi, di mana mereka berada di posisi kedua klasemen kejuaraan lokal dengan 53 poin. 

BACA JUGA:Giliran Merseyside yang Uji Mason

BACA JUGA:Tugas Berat Pelatih Anyar Spurs, Lawan MU dan Liverpool di Sisa Liga Inggris

Ronaldo sendiri dikontrak oleh Al-Nassr sebesar USD 200 juta. Atau setara Rp 2,9 triliun. Ia mencetak 11 gol dan memberikan dua assist dalam 14 pertandingan untuk klub di berbagai kompetisi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: