Wajah Berubah, Dewi Perssik Bantah Lakukan Operasi Plastik

Wajah Berubah, Dewi Perssik Bantah Lakukan Operasi Plastik

Wajah Dewi Perssik terlihat berbeda dengan dulu. Itu adalah hasil dari operasi lemak pada wajah.-@dewiperssik9-

JAKARTA, Harian Disway – Dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea terlihat sedang bersama Dewi Perssik. Keduanya tampak akrab. Sekilas, itu hal biasa. Tapi, netizen banyak mengomentari perubahan wajah Dewi. Apalagi, dalam tayangan itu, Hotman Paris sempat nyeletuk, ’’Itu asli nggak sih?"

Dari video-video yang beredar, Dewi Perssik tak menjawab pertanyaan itu. Dia malah mengarahkan tangan Hotman Paris ke hidungnya, lalu tersenyum. Pengacara asal Medan itu pun mengeluarkan tawa khasnya. Kemudian menjawab, ’’Dia lebih cantik sekarang. Single, lagi.’’

Sontak, netizen heboh. Beragam komentar mereka. Tak sedikit yang mengapresiasi wajah baru Dewi Perssik. Tapi, banyak pula yang menyayangkan. Sebagian dari mereka berpendapat bahwa mantan istri Saipul Jamil itu kehilangan aura cantiknya. Wajah dia tak lagi berkesan imut. Bahkan banyak yang bilang bahwa Dewi yang dulu lebih cantik.

Artis yang akrab dipanggil Depe itu telah mengetahui beragam komentar netizen. Lewat unggahan foto di Instagram, dia tak mempermasalahkan pendapat-pendapat itu. ’’Mau bilang tua, mau bilang cantikan dulu, ya enggak apa-apa. Kenyataannya, semua umur manusia makin ke sini makin banyak,’’ tulis pedangdut berusia 37 tahun tersebut.

Depe pun tahu bahwa banyak netizen yang mengunggah foto-foto lama dia. Sebagai perbandingan. Dia bersikap masa bodoh dengan itu semua. ’’Mau diedit apapun muka aku di YouTube di mana saja, wis terserah,’’ tulisnya lagi.

Pokoknya, apa pun yang dilakukan netizen, Dewi Perssik dia tak mau ambil pusing. Yang dipermasalahkan Depe adalah kalau ada yang menyebut dirinya melakukan operasi plastik (oplas). Ya, Depe menolak disebut oplas. Apa yang terjadi pada wajah dia, kata Depe, merupakan hasil dari operasi perawatan wajah. ’’Jadi aku sekarang sedang proses recovery setelah menjalani operasi selama dua minggu,’’ terang Depe. Maka wajar, bila di beberapa bagian, wajah dia masih terlihat sedikit bengkak.

Salah satu prosedur dalam operasi perawatan wajah itu adalah perbaikan pada bagian mata. Operasi itu dilakukan dengan mentransfer lemak tubuh ke bagian cekungan mata. Sehingga area cekung pada mata tak lagi tampak. ’’Dulu zaman main sinetron kan sering menangis. Jadi muncul cekungan. Tapi efek operasi ini akan normal lagi setelah satu bulan,’’ kata Depe.

Operasi transfer lemak memang dapat memberikan tampilan wajah yang lebih padat, segar, dan berisi. Namun, dampaknya pada masa pemulihan, membuat beberapa area wajah terlihat sedikit membengkak. Treatment ini umum dilakukan selebriti untuk menciptakan efek awet muda pada wajah mereka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber