Bonek Bonita Lepas Kerinduan dengan Bruno Moreira

Bonek Bonita Lepas Kerinduan dengan Bruno Moreira

Di sela acara meet and greet, Bruno Moriera, tanda tangan merchandise Bonek dan Bonita, di Persebaya Store Kompleks, di Jalan Slamet, Surabaya, Jumat, 12 Mei 2023 -Wawan-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Bonek dan Bonita akhirnya bisa melepas rindu dengan Bruno Moreira, Jumat, 12 Mei 2023. Si Anak Baik, julukan Bruno, hadir di Persebaya Store di Jalan Slamet Surabaya.

 

Meet and greet berlangsung pukul 09.00 WIB. Kedatangan pemain asal Brasil itu, disambut antusias Bonek dan Bonita dari berbagai penjuru. Bahkan ada yang datang sebelum toko dibuka.

 

Penyerang muda asal Brasil itu, bukan sosok asing bagi Persebaya dan Bonek. Ia pernah menjadi bagian Persebaya musim 2021/2022. Musim itu, ia mencatak tujuh gol dan tiga assist dari 29 penampilannya.

BACA JUGA:Surabaya Tourism Award Diserahkan Wali Kota Eri Cahyadi pada Puncak Hari Jadi Kota Surabaya

BACA JUGA:Brawijaya Awards: Rute Sudah Dibagi, Empat Tim Siapkan Diri

Bonita asal Sidoarjo Rukmiritarsih datang dengan sang suami, Suwandi. Dia girang, bisa berswafoto dengan idolanya. "Sudah lama tak kesampaian foto bareng. Mumpung ada kesempatan, saya buru-buru ke sini," ujar Ita usai berswafoto dengan Bruno.

 


Bruno Moreira berswafoto bareng Bonek dan Bonita, dalam acara meet and greet, di Persebaya Store Kompleks, di Jalan Slamet, Surabaya, Jumat pagi, 12 Mei 2023-Wawan-Harian Disway

 

Bruno bakal membela Persebaya Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), 28 Mei 2023 nanti. Bajol Ijo akan menjamu Bali United dalam laga persahabatan untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-730.

 

Selain comeback pertama Bruno, Persebaya akhirnya bisa menggunakan GBT lagi. Sejak awal 2023, Persebaya terpaksa pindah kandang ke Gelora Joko Samudro karena GBT digunakan untuk Piala Dunia U-20. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: