Beri Bocoran Adegan, Petualangan Sherina 2 Siap Bawa Kamu Nostalgia September Mendatang

Beri Bocoran Adegan, Petualangan Sherina 2 Siap Bawa Kamu Nostalgia September Mendatang

SHERINA (Sherina Munaf, kiri) dan Sadam (Derby Romero) dalam cuplikan adegan Petualangan Sherina 2 yang dirilis Miles Film.-Miles Film-

JAKARTA, Harian Disway – Petualangan Sherina 2 akhirnya memastikan memastikan tanggal rilis. Sekuel dari film anak-anak legendaris, Petualangan Sherina (2000) itu bakal tayang di bioskop pada 28 September 2023.

Hal itu diumumkan oleh rumah produksi Petualangan Sherina 2, Miles Film, di akun media sosial film tersebut. ’’Nggak cuma tanggal tayang, kami kasih juga bocoran adegan!’’ Demikian caption pada rangkaian foto dan video yang diunggah pada Senin, 15 Mei 2023.

Dalam potongan video tersebut, terlihat Sherina (diperankan oleh Sherina Munaf) dan Sadam (kembali diperankan oleh Derby Romero), berada di atas perahu motor. Mereka sepertinya sedang menyusuri sungai di tepi hutan untuk mengejar sesuatu. Tapi, namanya juga Sherina dan Sadam. Dalam situasi genting pun, mereka terlibat perdebatan kecil.

’’Gini, Sher. Kalau kita mau lanjut, nggak bisa kamu yang ngatur,’’ kata Sadam sok. Meski terpaut 23 tahun dari film pertama, melihat ekspresi Sadam, mau tak mau fans teringat pada Derby Romero kecil yang menyanyikan, ’’Dia pikir, dia yang paling hebat.’’

Sherina menggelengkan kepala tak percaya. ’’Astaga, kenapa jadi drama, sih? Mereka kabur itu,’’ sahut Sherina gemas. Perdebatan itu seolah tak berujung. Hingga akhirnya Sherina mengalah. Lagi-lagi, generasi milenial teringat pada adegan di Petualangan Sherina. Ketika gadis kecil itu bersikap lebih dewasa daripada Sadam. Beberapa hal memang tak bisa diubah.


DI MANA PUN, Sherina dan Sadam akan selalu berdebat.-Miles Film-

Pengumuman rilis Petualangan Sherina 2 menuai sambutan hangat dari netizen. Kebanyakan menanyakan, kenapa masih lama. Hingga produser Mira Lesmana harus berkomentar, ’’Sabar, sabar…’’

Petualangan Sherina 2 menuai antusiasme tinggi dari penonton. Terutama generasi milenial, yang sempat menyaksikan Petualangan Sherina di bioskop. Tak hanya orang-orang tua, generasi yang lebih muda pun ikut penasaran. Ingin menonton film yang disebut-sebut menghidupkan kembali industri film Indonesia yang mati suri.

Masih mengusung genre musikal, sutradara Petualangan Sherina 2, Riri Riza, menyatakan bahwa film kedua ini akan lebih seru. Karena adanya tambahan unsur action-adventure di dalamnya. ’’Dalam ceritanya, Sadam dan Sherina yang telah lama terpisah, bertemu kembali di hutan hujan tropis untuk menghadapi petualangan yang lebih menantang dan penuh kejutan,’’ ungkap Riri Riza.

Tidak hanya berakting, Sherina Munaf juga menggarap sebagian besar lagu yang akan ditampilkan dalam film ini. Dia juga telah melakukan persiapan fisik untuk melakukan koreografi dan adegan action.

Selain Derby Romero dan Sherina Munaf, Petualangan Sherina 2 kembali menghadirkan beberapa aktor lawas. Misalnya, Mathias Muchus dan Uci Nurul. Mereka sekali lagi memerankan Pak dan Bu Darmawan, orang tua Sherina. Ada juga beberapa karakter baru. Aktor Chandra Satria diplot sebagai sebagai Syailendra si pengusaha kaya. Sedangkan Randy Danistha memerankan Dedi, si ketua penjahat.

Penyanyi Isyana Sarasvati juga akan berpartisipasi dalam film ini. Dia akan memerankan karakter sosialita bernama Ratih. Tidak ingin ketinggalan, penyanyi cilik Quinn Salman juga turut serta. Dia siap memerankan Sindai, gadis misterius dari Kalimantan. Ada juga Kelly Tandiono sebagai Pingkan, dan Adit Erwandha sebagai Aryo. Aduh, bikin makin excited! (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: miles film