Drama Yeri Red Velvet Bitch X Rich Segera Tayang, Ini Sinopsisnya

Drama Yeri Red Velvet Bitch X Rich Segera Tayang, Ini Sinopsisnya

Catat tanggalnya! Serial drama ini akan tayang pada 31 Mei 2023-Instagram : @wavve.official-

SURABAYA, Harian Disway – Drama Bitch X Rich ramai diperbincangkan oleh netizen. Terutama setelah teaser pertamanya dirilis beberapa waktu lalu. Yang paling heboh, tentu saja, Reveluv (sebutan penggemar Red Velvet). Ya, serial itu dibintangi oleh member Red Velvet Kim Yeri. Penasaran dengan Bitch X Rich? Yuk simak sinopsisnya di bawah ini!

Drama bergenre thriller ini berlatar belakang pergaulan di SMA. Kim Hye-in (Lee Eun-saem), siswi sekolah biasa-biasa saja, menjadi saksi pembunuhan salah seorang murid. Oleh keluarga pelaku, dia dipindahkan ke sekolah elite Cheongdam International High School. Hadiah karena telah tutup mulut akan tragedi pembunuhan itu.

BACA JUGA: Manisnya Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in dalam Pemotretan Snowdrop

BACA JUGA: Rilis Jadwal Konser Solo Pertama, Red Velvet Sambangi Jakarta

Namun, tidak berarti hidup Kim di sekolah barunya bakal adem ayem. Di sana, dia bertemu Baek Je-na (Kim Yeri). Putri keluarga kaya yang juga merupakan pemimpin geng cewek Diamond 6. Dia merupakan tersangka utama dalam kasus pembunuhan yang disaksikan oleh Hye-in. Tapi tentu saja dia tak bisa disentuh oleh hukum. Lantaran Je-na dan keluarganya merupakan sosok paling kuat di sekolah.

Dalam teaser yang dirilis pekan lalu, tampak Hye-in membuka loker. Dia menemukan tulisan ’’Selamat datang di neraka.’’

Duh, langsung merinding, bukan? Tak hanya itu, Hye-in juga menemukan banyak kejanggalan setelah pindah sekolah ke Cheongdam. Aneh, tapi bikin penasaran. Konon, kedua gadis itu akan bersaing. Mereka akan diadu satu sama lain. Mentalnya juga akan diuji. Tapi seperti apa persaingan mereka? Bitch X Rich bakal tayang di Netflix dan Wavve mulai 31 Mei 2023. Catat tanggalnya, ya! (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi