Tiket Konser Niki Nicole World Tour 2023 Full Booked, Fans Ngamuk Banyak Orang Iseng Ikut War

Tiket Konser Niki Nicole World Tour 2023 Full Booked, Fans Ngamuk Banyak Orang Iseng Ikut War

Niki Zefanya-akun instagram @nikizefanya-

JAKARTA, Harian Disway – Beberapa hari terakhir, warga Indonesia disibukkan dengan war demi war tiket konser. Ketika perebutan tiket konser Coldplay, Music of the Spheres World Tour belum kelar, sudah ada yang harus diperebutkan lagi. Yakni konser Nicole Zefanya atau NIKI. Dia bakal menggelar pertunjukan bertajuk Nicole World Tour 2023 di JIExpo Hall D2, Jakarta, pada 26 September 2023 mendatang.

Tiket konser Nicole World Tour 2023 dijual mulai Kamis, 18 Mei 2023, lewat tautan nikizefanya.com pukul 10.00 WIB. Pada konser kali ini, NIKI membuka 3 kategori tiket. Yakni Super Fan Early, Early Bird, dan Regular. Tentu saja penjualan tiket konser itu menjadi momentum yang ditunggu-tunggu sekaligus mendebarkan bagi fans.

Namun saat ini, banyak orang iseng yang hanya ingin melihat orang lain panik karena tidak mendapatkan tiket konser. Mereka hanya iseng ikut war dengan dalih, ’’Coba-coba aja. Siapa tahu beruntung.’’ Terang saja para penggemar NIKI murka dengan aksi orang-orang iseng tersebut.

BACA JUGA: Niki Zefanya World Tour 2023 Mampir Ke Jakarta, Ini Harga Tiketnya

BACA JUGA: Setelah Gemparkan Coachella, NIKI Tampil di Festival Musik Lollapalooza 2023

Di Twitter, kata NIKI menjadi tren lantaran fans-nya banyak yang mengamuk karena tidak mendapatkan tiket konser. Para penggemar berasumsi bahwa hal ini merupakan perbuatan calo yang iseng memborong tiket. Untuk kemudian dijual lagi dengan harga di atas rata-rata.

Banyak yang mengumpat di platform itu lantaran emosional. Menurut mereka, yang betul-betul fans NIKI malah tidak dapat tiket konsernya. Ada juga yang menyalahkan tautan untuk pembelian tiket konser NIKI karena dibuka lebih awal. ’’Halah jam 9.58 udah dibuka, padahal diumumin jam 10 bukanya,” tulis salah satu warganet di Twitter.

Fans lain menulis dengan tak kalah emosional. ’’IF YOU CANT SING ANAHEIM WITH YOUR EYES CLOSED NGGAK USAH WAR NIKI F*CK YOU.” Dia menambahkan empat gambar tangkapan layar dari akun Spotify. Menunjukkan bahwa dia benar-benar mendengarkan lagu NIKI itu tanpa berhenti alias non-stop. Kemudian dia menambahkan, ’’I’m not even joking this is real illness guys I need to see my mother.

’’Yang WTS tiket NIKI gebukin aja rame-rame,” cuit warganet lain. WTS adalah kependekan dari want to sell. Biasanya calo atau orang yang ikut berebut tiket hanya karena iseng. Setelah beberapa jam, ia kembali mencuit, ’’Udah sold out men, saatnya gebuk beneran.” Rupanya, ia juga gagal mendapatkan tiket konser NIKI.

Banyak yang menanggapi cuitan tersebut dengan umpatan terhadap orang-orang iseng yang ikut war. ’’Kalo lo ga bakal nonton, gausah ikutan war lah minimal.” Kemudian akun yang lain menimpali, ’’Minimal kalo jadi calo bayar dulu tiketnya.’’ Dan masih banyak lagi ungkapan-ungkapan emosional dari warganet tentang tiket konser NIKI.

Banyak juga akun yang memperingatkan para penggemar untuk tidak membeli tiket konser di akun-akun bodong dengan banderol WTS (want to sell). Karena sering kali harganya tidak masuk akal. Juga demi menghindari scam yang tengah merajalela.

Para penggemar juga menyatakan kesedihannya tidak mendapat tiket konser NIKI lantaran mereka sangat menunggu kedatangan penyanyi itu untuk memenuhi hasrat galau mereka. Sebelumnya, NIKI pernah berkunjung ke Indonesia pada gelaran Head in The Clouds (HITC) 2022 pada Desember lalu. Saat itu NIKI tampil bersama para penyanyi Indonesia yang berkarya di 88rising. Seperti Rich Brian, Warren Hue, hingga Stephanie Poetri. Itu saja sudah keren banget. Apa lagi konser tunggal! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: