Grant Williams Adu Jidat dengan Jimmy Butler saat Miami Heat Unggul di Game 2 Final Wilayah NBA

Grant Williams Adu Jidat dengan Jimmy Butler saat Miami Heat Unggul di Game 2 Final Wilayah NBA

Meski sempat cekcok dengan Grant Williams 'Celtics', Jimmy Butler berhasil membawa Heat menangi game 2 Final Wilayah Timur pada pertandingan Sabtu, 20 Mei 2023-NBA-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Lagi-lagi, Miami Heat menang di game Final Wilayah Timur. Heat masih unggul 2-0 atas Boston Celtics di game 2 pada pertandingan Sabtu, 20 Mei 2023. Di tengah permainan, sempat terjadi cekcok antara Jimmy Butler 'Heat' dengan Grant Williams 'Celtics'. 

Miami Heat kembali meraih kemenangan di game 2 Final Wilayah Timur yang berlangsung di TD Garden, Boston, Massachusetts. Heat kalahkan Boston Celtics dengan skor 111 - 105.

Meski sempat tertinggal di kuarter pertama, Heat berhasil mengejar poin pada kuarter kedua. Di kuarter ketiga, Heat kembali tertinggal 8 poin dari Celtics. Namun, di kuarter terakhir Heat mendobrak poinnya hingga mampu melampui perolehan skor Celtics. Heat mencuri 36 poin di akhir pertandingan. 


Miami Heat unggul 2-0 atas Boston Celtics di Final Wilayah Timur pada pertandingan Sabtu, 19 Mei 2023-Instagram @miamiheat-

Jimmy Butler memimpin kemenangan Heat dengan skor 27 poin 8 rebound, diikuti Caleb Martin dengan 25 poin 4 rebound dan Bam Adebayo dengan 22 poin 17 rebound. Di kuarter ke-4, Butler dan salah satu pemain Celtics, Grant Williams sempat adu mulut.

Dalam cuplikan video yang diunggah di kanal YouTube NBA, terlihat Butler dan Williams menempelkan dahi dan cekcok. Hingga akhir wasit memberikan technical foul kepada kedua pemain tersebut.

Usai adu mulut tersebut, Butler kembali bermain sementara Grant ditarik keluar sementara oleh Joe Mazzulla, pelatih Cetics. "Saya tahu itu akan bagus untuk kami. Kami akan menghadapi Jimmy yang gila kapan saja. Anda dapat melihatnya di matanya bahwa dia siap untuk melakukan hal tersebut, " ujar Caleb dikutip dari laman NBA.

Jayson Tatum memimpin Celtics dengan 34 poin 13 rebound. Tatum pun berkomentar tentang tim yang mereka hadapi di babak Final Wilayah kali ini. "Ini sulit. Ini adalah sebuah tantangan. Tapi tidak ada gunanya berada disini dengan sedih dan sebagainya. Mereka datang dan memenangkan dua pertandingan. Mereka bermain dengan baik, Anda harus memberikan pujian kepada mereka. Namun kami belum mati atau apa pun. Kami masih memiliki peluang besar. Saya masih memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Semua orang juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Kami harus bersiap untuk Game 3, " ucap Tatum. (Jessica Laurent) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: