Menengok Character Reworks dan Pet Baru di Free Fire Advance Server

Menengok Character Reworks dan Pet Baru di Free Fire Advance Server

Karakter baru dan pet baru di Free Fire Advance Server-Sportskeeda-

HARIAN DISWAY - Free Fire Advance Server resmi diaktifkan. Dalam server itu, Garena mengungkap tambahan-tambahan yang akan hadir dalam pembaruan yang akan datang.

 

Developer melakukan rework kemampuan pada beberapa karakter. Dari 40 lebih karakter Free Fire, Kapella, Andrew, dan K ada diantaranya.

BACA JUGA:Mengapa Garena Rilis Advance Server untuk Free Fire?

BACA JUGA:Vyn Merapat ke Bigetron Esports Untuk MPL ID Season 12 

Seperti Kapella yang mendapat buff pada skill pasifnya. Ketika Kapella membangkitkan teman yang knock, ia akan memberikan 80 HP shield dan 10% peningkatan movement speed yang menurun selama 4 detik.


Karakter Kapella di Free Fire Advance Server-YouTube Agus Siregar-

Andrew juga akhirnya mendapat buff. Kerapuhan vest yang sebelumnya 20 persen. Ditingkatkan menjadi 25 persen. Dan yang paling signifikan. Buff pengurangan damage armor yang awalnya 15 persen menjadi 20 persen. 

 


Karakter Andrew di Free Fire Advance Server-YouTube Agus Siregar-

Character reworks ini juga datang pada beberapa karakter seperti Dimitri, Thiva, Hayato, dan Olivia.

Ada juga ada perilisan karakter baru. Yang pertama adalah Alok Awakening.

 

Yang beda di Alok kali ini adalah saat awakened, ia akan menjatuhkan not musik yang bisa diklaim oleh teman satu tim. Sehingga mereka juga mendapatkan kemampuan awakening dari Alok. 


Karakter Alok Awakened -YouTube Agus Siregar-

Yang kedua, karakter Sonia. Sonia memiliki skill pasif yang overpower. Yakni ketika Sonia knock pada kondisi fatal, ia akan mengaktifkan shield sebesar 150 HP selama 6 detik. Dan jika ia berhasil mengeliminasi musuh dalam 6 detik itu, darahnya akan pulih sepenuhnya.

 


Karakter Sonia di Free Fire Advance Server-YouTube Agus Siregar-

Selain itu, Free Fire Advance Server juga merilis pet terbaru bernama Pug. Pug menjadi salah satu pusat perhatian pada update versi OB40 ini.  


Pet baru Pug di Free Fire Advance Server-Sportskeeda-

Yang bikin unik. Pet itu tidak memiliki skill bawaan. Selain bisa menjadi pendamping di medan perang. Pug juga bisa dilengkapi dengan kemampuan dari pet lain. Ini yang membuat Pug berpotensi menjadi pet yang layak beli di update mendatang.

 

Itulah beberapa character reworks, karakter baru, dan pet terbaru yang akan hadir di patch terbaru. Tentunya masih banyak reworks ke depannya. Karena pembukaan server ini masih dalam pengujian. (Ilham Ibrahim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: