Tak Melulu Horor, Ini 6 Rekomendasi Film Bioskop Indonesia yang Tayang Juni 2023

Tak Melulu Horor, Ini 6 Rekomendasi Film Bioskop Indonesia yang Tayang Juni 2023

Buya Hamka Vol.2 yang akan segera tayang di bioskop-Akun Twitter @moviemenfess-

HARIAN DISWAY - Deretan film baru bakal tayang di Bioskop Juni nanti. Ada berbagai genre film yang bisa Anda tonton. Tak melulu horor seperti yang sudah-sudah.

Anda bisa menonton film bergenre komedi dan biografi tokoh besar Indonesia. Penasaran? Berikut 6 deretan film bioskop Indonesia tayang bulan Juni mendatang:

1. Detektif Jaga Jarak


Poster Detektif Jaga Jarak yang tayang pada 1 Juni di bioskop-Website @detik.com-

Film itu merupakan drama komedi produksi Seven Sunday Films dan Temata Studios yang dibintangi oleh Marthino Lio, Hana Malasan, Bima Sena, Givina Lukita, Debby Sahertian dan Undang Bagito.

Bercerita mengenai seorang konsultan pernikahan Almond (Marthino Lio) yang menghadapi banyak masalah pernikahan kliennya. Hingga usahanya hancur saat masa pandemi. Film Detektif Jaga Jarak itu akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 1 Juni 2023.

2. Spirit Doll


Poster Spirit Doll akan tayang 1 Juni di bioskop-Website cinemma21-

Film horor pertama yang dibintangi oleh aktris Anya Geraldine ini disutradarai oleh Azhar Kinoi. Bercerita mengenai Dara (Anya Geraldine) yang kehilangan anaknya Embun. Dara memiliki sebuah boneka yang ia anggap sebagai anaknya, Embun. Namun, Spirit Doll tersebut ternyata dirasuki roh jahat yang membuat Dara melakukan pembunuhan sadis. 

Selain Anya Geraldine, film ini juga dibintangi oleh Elina Joerg dan Samuel Rizal. Tayang pada 1 Juni 2023.

 

3. Star Syndrome


Poster Star Syndrome Tayang 8 Juni di bioskop-Website cinemma21-

Film yang diproduksi oleh Mahakarya Pictures ini disutradarai oleh Soleh Solihun. Mengisahkan tentang Jay seorang mantan vokalis band yang berjaya pada masa lalu dan ingin kembali eksis di dunia musik. Dipertemukan dengan seorang wanita bernama Noor yang membuatnya kembali bersemangat hingga duet bersama Noor. Film bergenre komedi ini tayang pada 8 Juni 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: