Ingin Makin Melek Kesejahteraan Keuangan, Ikuti Agenda Bank Sampoerna dalam Sampoerna Fest Surabaya

Ingin Makin Melek Kesejahteraan Keuangan, Ikuti Agenda Bank Sampoerna dalam Sampoerna Fest Surabaya

Sampoerna Fest Surabaya digelar lagi oleh Bank Sampoerna. Festival yang digelar di Multi Purpose Hall, Ciputra World Surabaya, pada Sabtu, 25 Mei 2024 itu mengusung konsep edutainment dan literasi keuangan. -Bank Sampoerna-

“Dengan kepercayaan masyarakat tersebut, Bank Sampoerna dapat menyalurkan kredit sebesar Rp11,6 triliun hingga akhir Maret 2024, yang sebagian besarnya dialokasikan untuk mendukung pemberdayaan UMKM,” tegasnya.

BACA JUGA: Festival Film Sacra Cinema 2024: Peringatan Hari Komunikasi Sosial Sedunia, Wartakan Injil Lewat Sosial Media

Ditambahkan Oktavia, untuk membantu masyarakat memiliki perencanaan keuangan yang bijak, pada kegiatan Sampoerna Fest pihaknya intensif mempromosikan layanan keuangan Sampoerna Mobile Banking, dengan beberapa fitur-fitur yang tersedia di layanan SMB.

Di antaranya pembukaan rekening cukup dengan smartphone dan bebas biaya admin bulanan, bebas transfer antar bank sebanyak 30 kali per bulan menggunakan BI-Fast, serta pembelian dan pembayaran tanpa ribet.

Juga transaksi belanja menggunakan QRIS, top up e-wallet, dan penarikan tunai secara gratis di ATM manapun sejumlah 30 kali per bulan, hingga kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah.

BACA JUGA: Dimeriahkan Cobek Raksasa, Festival History of Rujak Uleg Siap Digelar di Taman Surya Surabaya

Di samping itu, Bank Sampoerna juga memberikan apresiasi kepada nasabah yang telah menunjukkan loyalitasnya menggunakan produk tabungan online Sampoerna Mobile Saving dalam memenuhi ragam tujuan keuangan sesuai kebutuhan.

Apresiasi tersebut diwujudkan melalui penarikan hadiah undian Sampoerna Mobile Saving periode poin Januari -Maret 2024 dengan hadiah utama Rp 100 juta untuk satu nasabah beruntung, serta 121 hadiah lainnya senilai ratusan juta rupiah. 

“Menabung di Bank Sampoerna tidak hanya dapat mewujudkan impian, tetapi juga berpeluang mendapatkan hadiah ratusan juta sebagai apresiasi kami terhadap loyalitas nasabah. Program apresiasi ini akan dilakukan berkala sejalan dengan Sampoerna Fest di beberapa kota tahun ini,” katanya.

BACA JUGA: Hati-hati! Ini 5 Mindset dalam Mengatur Keuangan yang Perlu Anda Hindari!

Sampoerna Fest akan digelar setiap tiga bulan sekali di kota-kota besar di Indonesia. Berlangsung selama satu hari penuh, Sampoerna Fest dimulai dari kota Surabaya pada 25 Mei 2024 dan menyusul Pontianak pada Juli 2024. Lalu Semarang pada Oktober 2024, dan Sorong pada Januari 2025. 

Ada hadiah undian Sampoerna Mobile Saving sepanjang tahun dengan total hadiah miliaran rupiah dan hadiah grand prize 1 unit Toyota Innova Zenix sebagai apresiasi pengumpulan poin undian atas saldo rata-rata tabungan nasabah selama periode Januari-September 2024.

Pada Sampoerna Fest edisi perdana di Surabaya, kegiatan ini dimeriahkan oleh penampilan band-band papan atas, antara lain: Maliq & D'essentials, Coldiac, Juicy Luicy, Mr. Jono & Joni, Last Child, dan Thee Marloes.

BACA JUGA: Seminar Nasional Ingatkan Masyarakat akan Pentingnya Pelindungan Data Pribadi dalam Transaksi Keuangan

Hadir juga sejumlah tenant dan didukung oleh mitra strategis Bank Sampoerna, di antaranya KSP Sahabat Mitra Sejati, Chubb Life Indonesia, Jaringan Prima, Cleo Pure Water, Kopi Kenangan, Ciputra World Surabaya, Ciputra Hotel Surabaya, dan Kepo Market. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: