Oakwood Suites Kuningan Jakarta Manjakan Karyawan dalam Ascott Moments Week 2023

Oakwood Suites Kuningan Jakarta Manjakan Karyawan dalam Ascott Moments Week 2023

General Manager Oakwood Suites Kuningan Jakarta Christian Jacob menyerahkan thank you card kepada karyawan. -Oakwood-

HARIAN DISWAY - Selama lima hari, sejak 22 hingga 26 Mei 2023, Oakwood Suites Kuningan Jakarta manjakan karyawannya. Sebagai bentuk apresiasi dalam Ascott Moments Week 2023 yang membawa identitas brand ke kehidupan nyata.
 
Oakwood Suites Kuningan Jakarta memakai periode Ascott Moments Week 2023 menjadi saat yang tepat memanjakan karyawan. Sembari mengedukasi identitas brand kepada kehidupan nyata. Tak hanya mengagendakan beragam aktivitas menarik, ada sejumlah rangkaian penghargaan yang diberikan.
 
Dimulai dengan thank you card sebagai simbol hadiah pembuka rangkaian satu minggu yang seru. “Kami ingin mengapresiasi karyawan, karena brand Oakwood tak lain adalah semua karyawan. Dalam beberapa hari ini saatnya kita bersenang-senang” ungkap Area Manager The Ascott Limited Patrick Legrand.
 
Selain pemberian thank you card, apresiasi juga dimarakkan dengan pertandingan tenis meja dengan perwakilan per departemen, kompetisi memasak, jalan sehat di Gelora Bung Karno hingga general staff meeting. Bahkan para head of department mau turun melayani karyawannya saat mengambil snack.
Head of department yang tengah melayani karyawan Oakwood Suites Kuningan Jakarta. -Oakwood-

Dijelaskan oleh Patrick bahwa apa yang diberikan itu karena pihaknya sangat mengapresiasi kerja keras karyawannya. Ia sangat senang Oakwood bergabung dengan Ascott Moments Week di tahun ini.

Antusiasme terhadap acara itu juga diungkapkan oleh General Manager Oakwood Suites Kuningan Jakarta Christian Jacob. “Kami telah mempersiapkan rangkaian aktivitas yang menarik sebagai edukasi tentang identitas Oakwood Suites kepada karyawan, tentunya tetap dengan cara-cara yang menyenangkan,” ungkapnya. 
 
Aksi itu terkait dengan posisi Oakwood Suites Kuningan Jakarta sebagai properti terbaru dari Oakwood, provider serviced apartment yang kini telah resmi bergabung dengan The Ascott Limited. Dengan demikian Oakwood Suites Kuningan Jakarta siap melebarkan sayap The Ascott Limited sebagai salah satu chain serviced residence & hotel terbesar di Indonesia. 
Para Head of Department di Oakwood Suites Kuningan Jakarta dan Patrick Legrand, Area Manager The Ascott Limited, dalam Ascott Moments Week 2023.-Oakwood-

 
''Identitas brand Oakwood yang mengemukakan kehangatan rumah dalam pelayanannya, kami tuangkan dalam beragam aktivitas salah satunya dengan kompetisi memasak. Dengan acara itu, kami ingin tiap karyawan merasakan kehangatan rumah melalui kelezatan kuliner,” ujar Vanessa Velindra, Marketing Communications Manager Oakwood Suites Kuningan Jakarta. (Vanessa Velindra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: