PAN Merapat ke PDIP Sore ini, Bahas Koalisi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

PAN Merapat ke PDIP Sore ini, Bahas Koalisi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan bersama rombongannya tiba di KPU RI-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan sowan ke Kantor DPP PDI Perjuangan sore ini, Jumat, 2 Juni 2023. Pertemuan petinggi partai itu membahas kemungkinan koalisi mendukung Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Zulkifli menyebut Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri nakal hadir langsung di pertemuan itu. "Ini merupakan pertemuan resmi pertama kami (DPP PAN) untuk menjalin silaturahmi dan melakukan pembicaraan mengenai kemungkinan kerja sama koalisi dalam Pilpres 2024 dengan Bu Megawati (DPP PDI Perjuangan)," kata Zulhas Jumat, 2 Juni 2023.

Zulhas mengungkapkan bahwa pertemuan itu adalah tindaklanjut dari pertemuan sebelumnya. Namun, selama ini ia hanya menemui pengurus DPP PDIP. Belum bertemu langsung dengan Megawati. 

BACA JUGA:Temui SBY di Pacitan, Anies Baswedan Makin Dekat ke AHY di Pilpres 2024

BACA JUGA:Jamaah Haji Mulai Tiba di Makkah, Pertama Rombongan Dari Solo

"Sejak saya ditugaskan oleh Presiden Jokowi sebagai Menteri Perdagangan sejak 15 Juni tahun lalu, kami dari partai koalisi ini sering bertemu. Hubungan kami erat dan telah terjalin sejak awal reformasi," ujar Zulhas.

Zulhas mengatakan bahwa pertemuan tersebut akan berlangsung di Kantor PDIP yang terletak di Jalan Kertanegara, Jakarta Pusat. Acara tersebut direncanakan berlangsung dari pukul 14:30 hingga 15:00 WIB. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: