Priyo Budi Santoso eks Golkar dan Berkarya Hadiri Pertemuan PAN dan Megawati di markas PDIP

Priyo Budi Santoso eks Golkar dan Berkarya Hadiri Pertemuan PAN dan Megawati di markas PDIP

Mantan Ketua Bidang Politik DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso (berjas biru) berbicara dengan Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto alias Pacul di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat, 2 Juni 2023.-Youtube PDIP-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Petinggi Partai Amanat Nasional (PAN) mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jakarta Pusat Jumat, 3 Juni 2023 Sore. Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan atau Zulhas itu Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Kehadiran Mantan Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso menjadi salah satu sorotan di pertemuan itu. Mantan Kader Partai Golkar dan Berkarya tersebut rupanya pindah ke PAN. Sama seperti kader PAN lainnya, ia memakai jas warna biru.

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto memperkenalkan satu per satu kader PAN yang hadir di kantornya. "Kemudian ini yang menjadi perbincangan khusus ada Mas Priyo Budi Santoso," kata Hasto.

BACA JUGA:4 Fitur Robot Pembersih Ini Akhiri Drama Para Ibu saat Bersih-bersih Rumah

BACA JUGA:Megawati: Ukraina Kok Enggak Mikir Mau Melawan Rusia

Priyo rupanya maju di Pileg 2024 dari dapil IV Jawa Tengah lewat PAN. Kehadiran Priyo dalam pertemuan tersebut menunjukkan langkah strategis PAN. Dengan menggandeng tokoh politik, struktur kepartaian mereka semakin kuat.


Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menjamu kehadiran Ketum PAN Zulkifli Hasan didampingi Cawapres dari PDIP: Ganjar Pranowo.-DPP PDIP-

Sebelum pindah ke Partai Berkarya, Priyo menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal dan Ketua Bidang Politik DPP Partai Golkar. Sedangkan di Berkarya, ia menjabat sekjen.

Dalam kunjungan tersebut, sejumlah pengurus utama DPP PAN turut mendampingi Zulhas. Antara lain, tiga Wakil Ketua Umum yaitu Asman Abnur, Yandri Susanto, dan Viva Yoga. Selain itu, Sekretaris Jenderal Eddy Soeparno dan Bendahara Umum Totok Daryanto juga ikut mendampingi Zulhas.

Kedatangan rombongan PAN disambut oleh Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto. Setelah menyapa Zulhas dan rombongan, Hasto mengantar mereka masuk ke ruang pertemuan DPP PDIP untuk bertemu Megawati Soekarnoputri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn