5 Rekomendasi Liquid Blush Pigmented yang Cocok Untuk Kulit Kering

5 Rekomendasi Liquid Blush Pigmented yang Cocok Untuk Kulit Kering

-Pinterest : iwedding_kr-

SURABAYA, Harian Disway – Buat perempuan, blush on adalah salah satu perangkat makeup yang tak boleh ketinggalan. blush on sangat efektif untuk menghadirkan kesan fresh pada wajah, karena membuat pipi tampak merona. Di pasaran, terdapat berbagai pilihan blush on. Mulai dari yang powder hingga liquid.

Kalian tim powder atau liquid? Biasanya, pemilik kulit kering akan memilih blush on berbentuk cair atau liquid. Sebab, blush on cair lebih menempel dengan baik pada riasan. Tidak mudah luntur.

BACA JUGA: Tips Menggunakan Sunscreen Setelah Pakai Makeup

Nah, untuk blush on cair sendiri, ada banyak sekali pilihan yang dapat digunakan. Namun, tak semuanya pigmented. Agar hasil riasan tak mudah pudar dan tetap menempel dengan baik, kita perlu memilih blush on yang benar.

Inilah rekomendasi liquid blush dengan pigmentasi prima yang cocok untuk kulit kering!

Madame Gie Juicy Cheek


Madame Gie Juicy Cheek-Madame Gie-

Blush on yang satu ini sangat multifungsi. Karena dapat dipakai di bagian pipi, bibir, dan hingga kelopak mata, sebagai pengganti eye shadow. Three in one. Soal pigmentasi, boleh diadu. Hanya butuh sedikit cairan untuk membuat warnanya keluar. Meski teksturnya pekat, ia mudah dibaurkan. Banyak orang bahkan menjuluki produk ini dupe-nya Glossier. Wah, padahal harganya sangat terjangkau. Madame Gie Juicy Cheek bisa dibeli hanya dengan Rp 18 ribu.

Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush


Makeover Hydrastay Liquid Tint Blush.-Makeover-

Dilengkapi dengan tabir surya, produk ini cocok digunakan saat siang. Pilihan warnanya juga lengkap. Bisa disesuaikan dengan tone warna kulit masing-masing. Teksturnya cenderung encer, tapi pigmentasinya bagus. Hanya butuh setengah pump untuk mempercantik pipi kanan dan kiri. Finish-nya cukup dewy, sehingga memberi efek wajah glowing. Harganya Rp 131.000

3CE Velvet Liquid Blusher


3CE Velvet Liquid Blusher.-3CE-

Penggemar merk Korea pasti jatuh cinta dengan blush on ini. Sesuai namanya, tekstur blush on ini adalah velvet. Nyaman digunakan pada pipi, karena terasa sangat lembut. Cocok digunakan untuk hasil riasan yang natural. Karena pilihan warnanya juga warna-warna soft. Dan yang paling menarik, liquid blush ini sangat waterproof. Aman digunakan seharian. Ssst, sedang ada diskon di marketplace orange. Tinggal Rp 255 ribu.

Skin Game Happy Hue


Skin Game Happy Hue.-Skin Game-

Salah satu kelebihan liquid blush ini adalah teksturnya yang agak creamy. Sehingga nyaman diaplikasikan. Selain untuk pipi, produk ini juga dapat digunakan pada bibir. Compact pula, sehingga mudah dan praktis dibawa ke mana-mana. Butuh beberapa tetes untuk membuat warnanya benar-benar keluar. Tapi pigmented. Ada sedikit glitter pada finish look-nya. Sehingga membuat wajah terlihat lebih segar. Worth it untuk harga Rp 75.000.

TAVI Color Play Face Tint


TAVI Stay Curious.-Tavi-

Meskipun lebih dikenal dengan produk skin care-nya, liquid blush dari TAVI ini juga tidak kalah oke. Yang lebih mengejutkan lagi, blush ini mengandung serum yang diperkaya dengan amino acid dan superberries. Jadi, tak hanya membuat wajah merah merona, tetapi kulit wajah juga ikut terawat. Harganya pun cukup terjangkau. Yakni Rp 100.000.

Itu dia 5 rekomendasi liquid blush yang pigmented dan cocok untuk kulit kering. Tetapi, pemilik kulit berminyak juga tetap dapat menggunakan deretan blush on cair di atas. Jadi, kalian tertarik yang mana, nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber