Halsey x Suga Rilis MV Lilith (Dibalo IV Anthem), Resmi Menjadi Bagian dari Diablo Universe

Halsey x Suga Rilis MV Lilith (Dibalo IV Anthem), Resmi Menjadi Bagian dari Diablo Universe

Cuplikan adegan dari MV Lilith (Dibalo IV Anthem) kolaborasi antara Halsey dan SUGA BTS-Akun Twitter @winnttaebear-

HARIAN DISWAYHalsey menggandeng sahabatnya, Suga BTS, untuk merilis versi baru lagu Lilith. Yang dijadikan soundtrack untuk video game populer Diablo IV, yang diluncurkan pada 30 Mei 2023 lalu. Halsey dan Suga melengkapinya dengan klip video yang ber-setting di dunia gelap Diablo, pada Senin malam, 5 Juni 2023.

Dalam klip video itu, Halsey menghadapi kekuatan gelap nan dahsyat di sebuah gereja bersuasana suram. Dia kemudian berubah menjadi Lilith, iblis bertanduk enam yang menjadi protagonis dalam kisah game konsol tersebut.

BACA JUGA: Serunya Konser Suga BTS di Newark Apakah juga Bakal Seseru Konser di Jakarta Ya?



Cuplikan adegan di MV Lilith dan disebut-sebut bahwa SUGA adalah alter ego dari Halsey-Akun Twitter @taebokkiii-

’’Segera setelah Diablo IV diumumkan, aku ingin menjadi bagian dari persiapan dan peluncurannya,’’ tutur Halsey dalam pernyataan yang dikutip NME. ’’Maka dengan senang hati, aku berkolaborasi dengan Suga dari BTS dalam versi baru Lilith untuk lagu kebangsaan Diablo IV!’’ Halsey melanjutkan.

Lilith aslinya adalah lagu Halsey yang dirilis pada 2021. Sebagai bagian dari album keempat dia, If I Can't Have Love, I Want Power. Namun, dia mengaransemen ulang lagu tersebut khusus untuk mengiringi peluncuran Diablo IV. Kata Halsey, dia ngefans berat terhadap game yang didesain untuk PlayStation, Microsoft, dan Xbox tersebut. 

BACA JUGA: Kerennya Dua Sisi Suga BTS di Klip Video Haegeum yang Berdarah-darah

BACA JUGA: Tentang Memaknai Kebebasan, Inilah Lirik Haegeum Milik Suga BTS

’’Setelah menghabiskan berjam-jam di Sanctuary (sebutan untuk dunia Diablo, Red) bersama keluarga, aku hadir sebagai penggemar sekaligus kolaborator. Selain itu, aku selalu ingin melakukan konsep dengan Suga dengan mitologi gelap seperti itu,’’ lanjut Halsey. ’’Semoga penggemar Diablo, Suga, dan aku akan menyukai pelukan Lilith,’’ harap penyanyi berusia 28 tahun tersebut.

Video Lilith yang serbagelap dan misterius terwujud berkat kolaborasi sutradara Henry Hobson dan salah satu developer game terbesar di dunia: Blizzard Entertainment, pengembang seri game Diablo. Syutingnya dilangsungkan di sebuah gereja Jesuit di Cambrai, Prancis. Langit-langitnya dihiasi mural sepanjang 160 kaki yang mengesankan.

BACA JUGA: Suga BTS Jadi Solois K-pop Pertama yang Nangkring di Top 15 Billboard 200 Selama 3 Pekan

 

Visual untuk lagu itu menampilkan Halsey melepaskan jubah hitamnya, lalu muncul sebagai karakter protagonis Diablo IV, yakni Lilith. Penampilan Suga yang dinanti-nantikan fans BTS muncul setelah lagu berjalan setengah. Muncul dari balik kabut merah, penyanyi dengan nama alias Agust D itu langsung mengambil alih vokal lagu.

’’Aku tahu kau terlalu terjebak dalam momen itu. Kau tak bisa menyebutnya cinta jika kau menampakkannya. Kita hanya merusak segalanya, ya aku sadar,’’ ujar Suga sebelum meluncurkan rap dan kemudian bernyanyi bersama Halsey.

 


Mural Diablo 4 di London-Akun Twitter @chronocollie-

 

Klip video Lilith oleh Halsey dan Suga langsung dibanjiri komentar positif dari netizen. Rata-rata memuji betapa cocoknya vokal kedua bintang tersebut. Banyak yang menganggap bahwa kolaborasi mereka dahsyat.

’’Keduanya merupakan pasangan kolaborasi unggulan,’’ komentar salah satu warganet usai menyaksikan klip video itu.

Ada juga yang mengaku bahwa mereka terpukau oleh akting dan suara Halsey dan SUGA saat menyanyikan bagian bersama.

’’Kombinasi suara mereka membuatku merinding. Halsey terlihat seperti karakter game sungguhan,’’ puji yang lain. Bagaimana pendapat Anda? (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: nme