Mason Mount Mendekat ke Manchester United, Tak Cocok Gaji di Chelsea

Mason Mount Mendekat ke Manchester United, Tak Cocok Gaji di Chelsea

Mason Mount disebut telah capai kesepakatan dengan Manchester United,-Foto/Instagram/masonmount-

HARIAN DISWAY - Manchester United dikabarkan telah membuka kembali pembicaraan dengan Chelsea terkait kepindahan Mason Mount ke Old Trafford. Pemain bintang timnas Inggris ini telah dikaitkan dengan transfer musim panas ini, dengan Arsenal dan Liverpool juga tertarik mendapatkan jasanya. Namun, Mount tampaknya akan memilih untuk bergabung dengan Setan Merah.

Menurut laporan  talkSPORT, Mason Mount telah menyetujui tawaran Manchester United. Kabarnya, klub asal London tersebut kemungkinan akan menetapkan harga pelepasan sekitar £80 juta  atau setara Rp 1,4 triliun untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

Saat ini, Manchester United telah mengajukan tawaran resmi kepada Chelsea untuk membahas biaya transfer Mount. Jika kesepakatan tercapai, maka Mount akan meninggalkan Stamford Bridge, klub yang telah dia bela sejak 2005.

BACA JUGA:Manchester City vs Inter Milan di Final Liga Champions: Serangan Terbaik Bertemu Pertahanan Kokoh

BACA JUGA:Tiket Indonesia vs Argentina Habis, PSSI: Imbangi Konser Musik

Mount dikabarkan tidak senang dengan persyaratan kontrak yang ditawarkan oleh Chelsea, dan dia menginginkan gajinya setara dengan rekan setimnya di Timnas Inggris. Saat ini, Mount menjadi salah satu pemain timnas dengan bayaran terendah di skuad Chelsea.


Pelatih MU Erik Ten Hag menyusun kekuatan baru untuk musim 2023/2024. -@ManUtd-Twitter

Meskipun negosiasi internal masih berlangsung antara semua pihak, kemungkinan besar Mason Mount akan bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini. Selain kesepakatan pribadi yang sudah dicapai, Mount juga tertarik dengan peluang bermain di kompetisi Liga Champions bersama Setan Merah musim depan.

Jika transfer itu terealisasi, Mason Mount akan meninggalkan Chelsea dan memulai babak baru dalam karirnya di Manchester United. Hal ini akan menjadi pergerakan yang menarik dalam bursa transfer musim panas ini, dengan Mount menjadi salah satu pemain muda berbakat yang menarik minat klub-klub besar. (*)

Sumber: