Fans Kim Seon-ho di Berbagai Kota Gelar Nonton Bareng The Childe, Surabaya Juga Ada!

Fans Kim Seon-ho di Berbagai Kota Gelar Nonton Bareng The Childe, Surabaya Juga Ada!

BINTANG The Childe, dari kiri searah jarum jam, Kang Tae-joo, Kim Seon-ho, Go Ara, dan Kim Kang-woo.-NEW Movie-

SURABAYA, Harian Disway – Antusiasme fans Kim Seon-ho terhadap peluncuran film The Childe begitu tinggi. Seonhohada—sebutan fans Kim Seon-ho—bersiap meramaikan pemutaran film sejak hari pertama, 21 Juni 2023 mendatang.

Kelompok-kelompok fans di berbagai sudah mulai mengkoordinasi acara nonton bareng (nobar). Saat ini, yang sudah tercatat menggelar nobar antara lain, Jakarta, Surabaya, Bandung, Malang, dan Yogyakarta. Juga Medan, Semarang, Bogor, Tangerang, Makassar, serta Palembang. Karawang, Cirebon, Bekasi, dan Solo Raya pun merencanakan nobar.

Untuk area Surabaya dan sekitarnya, nonton bareng The Childe akan digelar pada Rabu, 21 Juni 2023 pukul 18.00 WIB. Bioskop yang dipilih adalah CGV Marvell City, Ngagel. Hanya dalam tiga menit link pendaftaran dibuka, sudah 100 orang yang mendaftar nobar.


POSTER nobar The Childe wilayah Surabaya yang dikoordinasi Seonhohada Surabaya.-Ridha-SHHD Surabaya-

’’Kami juga tidak menyangka peminatnya bakal membeludak sebanyak ini,’’ kata Nandini Putri, salah seorang koordinator nobar The Childe wilayah Surabaya.

’’Awalnya kami kira yang kepingin ikut nonton cuma 30-an orang lah. Jadi kita cuma janjian aja di bioskop, lalu beli tiket barengan. Eh, ternyata jadi nobar serius,’’ lanjut dia.

Bioskop tempat nobar ditentukan oleh hasil voting Seonhohada Surabaya. Marvell City dipilih karena lokasinya di tengah kota. Dan studionya sesuai dengan kebutuhan nobar. Tidak terlalu kecil, tapi juga tidak terlalu besar sehingga berpotensi sangat riuh. Peserta dibatasi 200 orang. Jamnya juga dipilih after hour. Sehingga fans yang bekerja kantoran bisa ikut menonton.

Dari obrolan di grup WhatsApp Seonhohada Surabaya, rupanya calon peserta nobar tidak hanya datang dari Kota Pahlawan. Mereka juga berasal dari Gresik, Sidoarjo, bahkan Malang.

Seonhohada Surabaya sepakat, tujuan utama nobar ini adalah menunjukkan dukungan kepada Kim Seon-ho. Mereka tentu berharap The Childe, yang merupakan film debut aktor 37 tahun itu, sukses besar. Selain itu, mereka ingin berkumpul dan saling mengenal lebih dekat. Agar bisa seru-seruan bareng.

’’Ternyata fans si Anak Baik—sebutan Kim Seon-ho—di Surabaya banyak banget. Kok kita enggak ketemuan sebelum fan meeting di Jakarta, ya? Tahu gitu kan bisa berangkat ramean,’’ kata seorang anggota.

The Childe mengisahkan tentang seorang petinju amatir blasteran Filipina-Korea bernama Marco (diperankan Kang Tae-joo). Ia pergi ke Seoul demi mencari ayah kandungnya. Ternyata, alih-alih bertemu sang ayah, Marco malah dikejar-kejar sosok pria misterius yang disebut Gwigongja (The Nobleman, diperankan Kim Seon-ho). Ia juga menjadi buruan kelompok-kelompok kriminal lain.

Ada apa dengan Marco? Kenapa ia dikejar-kejar banyak pihak? Siapa sebenarnya Gwigongja? Jawabnya bakal kita dapatkan dalam The Childe, tayang mulai 21 Juni 2023 mendatang. Gajja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: