So Sweet! Lee Do Hyun Sebut Nama Lim Ji Yeon Dalam Pidato Kemenangan di Baeksang 2024

So Sweet! Lee Do Hyun Sebut Nama Lim Ji Yeon Dalam Pidato Kemenangan di Baeksang 2024

Lee Do Hyun sebut nama Lim Ji Yeon saat pidato kemenangan Best New Actor di Baeksang Arts Awards 2024. --X @theseoulstory

HARIAN DISWAY - Aktor Lee Do Hyun menghadiri ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2024 pada Selasa, 7 Mei 2024. Ia menyempatkan mengambil cuti dari kesibukan menjalankan tugas wajib militer (wamil).

Kehadiran Lee Do Hyun di ajang tersebut tidak sia-sia. Ia berhasil membawa pulang penghargaan Best New Actor berkat penampilannya yang luar biasa dalam film Exhuma.

Perannya sebagai dukun muda bernama Bong Gil dalam film tersebut menegaskan bakat aktingnya yang luar biasa. Ia mengalahkan empat nomine lain yang tak kalah excellent. Di antaranya Kim Seon Ho (yang lebih banyak dijagokan), bintang The Childe, Hong Xa Bin pemain Hopeless, Kim Young Sung (Big Sleep), dan Joo Jong Hyuk (Iron Mask).      

BACA JUGA:Lee Do Hyun Soal Penampilan Sangarnya di Exhuma: Kapan Lagi?

Lee Do Hyun datang ke acara Baeksang Arts Awards 2024 dalam balutan seragam tentara Angkatan Udara Korea Selatan yang terlihat gagah. Ketika namanya disebut sebagai pemenang Best New Actor, dengan penuh kebanggaan Lee Do Hyun naik ke atas panggung untuk menerima trofi.

Nah, pidato peneriman Lee Do Hyun-lah yang menjadi pusat perhatian. Sebab, ia terang-terangan menyebutkan nama kekasihnya, Lim Ji Yeon. Ia memanggil sang pacar tanpa atribusi noona (kakak).


So sweet, Lee Do Hyun sebut nama Lim Ji Yeon saat pidato kemenangan di Baeksang Arts Awards 2024. --X @intanps3424

Sebelumnya, Lee Do Hyun membagikan cerita tentang perjuangannya selama syuting Exhuma. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekatnya. Baik itu kru film maupun Kim Go Eun, lawan main dia.

Nah, setelah nama ibu dan saudaranya, Lee Do Hyun dengan lembut mengucapkan terima kasih kepada Lim Ji Yeon. "Jiyeon-ah, aku sangat berterima kasih," kata Lee Do Hyun sebelum mengakhiri pidatonya tersebut.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Film Exhuma, Kim Go Eun dan Lee Do Hyun jadi Dukun Keren

BACA JUGA:Sinopsis Film Exhuma, Ketika Kim Go Eun dan Lee Do Hyun Jadi Dukun Melawan Kekuatan Kubur

Ungkapan terima kasih ini segera disambut sorakan meriah dari para tamu undangan dan penonton yang menyaksikan acara tersebut. Ini seolah menjadi bukti bahwa Ji Yeon memiliki peran penting dalam kesuksesan kariernya.

Beberapa netizen mengabadikan klip pidato tersebut dan akhirnya viral di media sosial X (yang dulunya Twitter), karena netizen lainnya turut heboh dengan ucapan tersebut. 

“Gimana ya rasanya disebut namanya pas Baeksang sama ayang," tulis akun @layrifahca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber