Review The Little Mermaid Live Action: Keindahan Animasi yang Jadi Nyata

Review The Little Mermaid Live Action: Keindahan Animasi yang Jadi Nyata

-Instagram official @disneylittlemermaid-

Seperti versi animasinya, live action The Little Mermaid juga dipenuhi nyanyian-nyanyian. Cukup menghibur, dan meramaikan suasana bioskop. Banyak penonton yang turut menyanyi. Karena memang lagu-lagunya sudah tidak asing. Khususnya bagi para pendengar Disney Princess. Dua lagu terbaik The Little Mermaid, Part Of Your World dan Under The Sea, sungguh membangkitkan memori masa kecil.

Bagaimana dari segi visual? Ah, ini top banget. Penggambaran latar suasana lautan sangat indah. Paduan tone biru dan hijau sangat fresh dan memanjakan mata. Yang bilang bahwa lautnya terlihat suram di trailer, mungkin perlu meningkatkan brightness layar ponselnya. 

The Little Mermaid merupakan film yang menghibur dan menyenangkan. Di luar kontroversinya, film ini berhasil membawa nostalgia untuk para penonton The Little Mermaid versi animasi. Aspek visual dalam film terasa indah dan menenangkan. Terutama dari filter warnanya. Yang membuat film ini tetap memiliki kesan fantasi walau dibuat dengan gaya realistis.

The Little Mermaid dapat ditonton oleh semua kalangan usia. Karena itu, ajak keluarga, teman, dan orang terdekat kalian untuk menonton film ini di bioskop kesayangan. Mumpung belum turun layar digeser The Flash. Hehehe (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: