Ada 5 Kandungan Vitamin dalam Baby Hair Regrowth Booster yang Ampuh Pertahankan Kesehatan Rambut

Ada 5 Kandungan Vitamin dalam Baby Hair Regrowth Booster yang Ampuh Pertahankan Kesehatan Rambut

Founder Facena Beauty Clinic dr Daniel Widiyanto SpAnd tengah melakukan terapi Baby Hair Regrowth Booster kepada pasien yang rambutnya sedang tidak bermasalah melainkan untuk perawatan sejak dini. -Heti Palestina Yunani-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Siapa sih yang mau rambutnya bermasalah? Ada banyak jawaban. Salah satunya dengan perawatan Baby Hair Regrowth Booster yang dipersembahkan Facena Beauty Clinic.

Sebuah penawaran baru yang ditempuh sebagai salah satu pembuktian visi Facena dalam meningkatkan kualitas kecantikan siapa saja dengan acara aman melalui inovasi pengetahuan dan teknologi.

Sebagai perawatan terbaru yang berkaitan dengan kesehatan rambut, Baby Hair Regrowth Booster itu diharapkan tidak saja mengatasi beberapa masalah yang selama ini tak bisa dilakukan dengan tuntas dengan perawatan lain.

BACA JUGA: Alami Rambut Rontok Setelah Melahirkan? Belajarlah dari Cara Ilmuwan Skincare Ini

“Tetapi perawatan baru ini sebenarnya saya sarankan akan sangat efektif jika dilakukan justru tidak menunggu setelah ada masalah pada rambut. Justru jalani sebelum ada apa-apa dengan rambut Anda,” kata founder Facena dr Daniel Widiyanto SpAnd.

Apa saja tujuan perawatan Baby Hair Regrowth Booster?

1. Memperbaiki sel kulit kepala yang rusak yang dapat mengurangi kekuatan akar rambut

2. Merangsang pengadaan asam amino untuk kesehatan pertumbuhan rambut

3. Menjaga sistem metabolisme dari dalam kulit kepala hingga ujung rambut. 

Dengan tiga tujuan itu saja maka Baby Hair Regrowth Booster sangat disarankan bukan untuk seseorang yang memiliki rambut yang rusak saja. Orang dengan rambut yang sedang sehat tanpa mengalami masalah apa pun tetap membutuhkan makanan atau vitamin yang berguna untuk mencegah kerusakan. 

Melihat manfaat dari perawatan itu maka ada dua golongan yang cocok untuk menjalani terapi Baby Hair Regrowth Booster. Yakni utamanya yang mengalami penipisan rambut dan yang menginginkan rambutnya tumbuh sehat, subur, dan lebat.

“Tapi sekali lagi saya katakan alangkah lebih baik perawatan ini dilakukan sejak dini ya. Bukankah lebih baik mencegah daripada mengobati bukan,” papar dr Daniel dalam peluncuran perawatan tersebut pada 16 Februari 2024.

Lebih jelasnya, Daniel menerangkan bahwa perawatan rambut tersebut merupakan jenis perawatan yang sama di salon-salon kecantikan rambut yakni growth factor.

Perawatan itu bekerja dengan sangat baik pada kulit kepala dengan penipisan, kerontokan rambut, atau bagi Anda yang mengalami kebotakan. Selama ini hasilnya sangat memuaskan dalam membantu pertumbuhan rambut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: