Revans Manis Jekson Karmela Vs Paris 'Salam dari Binjai'

Revans Manis Jekson Karmela Vs Paris 'Salam dari Binjai'

Poster pertandingan Byon Combat Showbiz-Instagram @byoncombat-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Kkajhe Jekson Karmela berhasil meraih kemenangan gemilang melawan Paris Pernandes dalam pertandingan tinju Byon Combat Showbiz Vol.1 yang digelar di Bengkel Space SCBD Jakarta, 14 Juni 2023.

Karmela berhasil membalaskan kekalahan tahun 2022 di Holywings Sport Show. Pada pertarungan tersebut, Paris Pernandes berhasil mengalahkan Kkajhe dalam 4 ronde.

Namun, pada laga Byon Combat Showbiz Vol.1 kemarin, Kkajhe tampil dengan stamina yang lebih kuat dan semangat yang membara. Ia berhasil mengungguli Paris Pernandes dengan dominasi yang tak terbantahkan di atas ring tinju. Paris tidak mampu menahan serangan keras Kkajhe dan akhirnya harus mengakui kekalahannya.

Pertandingan ini dimulai dengan ronde pertama yang sangat mengesankan dari Kkajhe. Ia menyerang Paris dengan agresif, berhasil menjatuhkannya dua kali.

Pertarungan itu menjadi penampilan terakhir dalam acara Byon Combat Showbiz setelah menyajikan sejumlah laga tinju yang seru. Selain kemenangan Kkajhe, beberapa petinju lain juga berhasil pulang sebagai juara.

BACA JUGA:Dramatis, Kroasia Melaju ke Final Euro Setelah Tumbangkan Tuan Rumah Belanda

BACA JUGA:Manchester United Tawar Mason Mount 40 Juta Poundsterling, Chelsea Ogah

Salah satunya adalah Yunus Wamaer, yang berhasil meraih kemenangan melawan Juanda Daly dengan gaya bertarung yang unik. Hasibullah Rasikh, petinju asal Afghanistan, juga sukses mengalahkan Vachayan Khamon dari Thailand.

Ardam Machmud tak kalah mengesankan dengan melumpuhkan Falentino Pattiradjawane melalui pukulan-pukulan telak yang tak terbendung. Terakhir, Ali Haidar berhasil menumbangkan Don Sulaiman, petinju asal Palestina.

Pertandingan seru dan prestasi gemilang dari para petinju ini memberikan hiburan yang memikat bagi penonton dan mengukuhkan posisi Byon Combat sebagai promotor tinju terkemuka di Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: