Daftar Pemenang Surabaya Tourism Awards 2023 Kategori Hotel, JW Marriott Juara Umum

Daftar Pemenang Surabaya Tourism Awards 2023 Kategori Hotel, JW Marriott Juara Umum

Founder Harian Disway Dahlan Iskan diapit Marketing Communication Executive Cristina Lawby dan Marketing Director Communications JW Marriott Surabaya Sesandy Gunawan di Awarding Surabaya Tourism Awards 2023 di Ciputra Hall, Jumat 16 Juni 2023. -Salman Muhiddin/Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Awarding Surabaya Tourism Awards 2023 digelar di Ciputra Hall Jumat 16 Juni 2023. Ada 10 perwakilan hotel yang hadir untuk menerima penghargaan atas dedikasinya dalam menyokong pariwisata kota pahlawan.

Dekan Fakultas Pariwisata  Agoes Tinus Lis Indrianto mengatakan, penjurian melibatkan banyak pihak yang berkompeten. Termasuk Forum Komunikasi (Forkom) Pengelola Objek Wisata Surabaya. “Kami mengirim mystery guest termasuk para dosen untuk memberikan penilaian,” katanya.

BACA JUGA:Sampai Jumpa Surabaya Tourism Awards 2024

BACA JUGA:Luhut Ajak TikTok Investasi di Indonesia, Tapi Jangan Masuk ke Politik!

Artinya penjurian bergulir sangat objektif. Pihak hotel tidak tahu bahwa konsumen yang datang adalah dewan juri. Itu juga dilakukan untuk kategori objek wisata.


Perwakilan hotel yang mendapat penghargaan Surabaya Tourism Awards 2023 di Ciputra Hall. -Elvina Talitha Alawiyah/Harian Disway-

Berikut ini daftar Jawara Surabaya Tourism Awards 2023 kategori hotel:

  1. Best of The Best: JW Marriott.
  2. Dahlan Iskan’s Choice: The Westin.
  3. Best Eco Hotel: Vasa Hotel.
  4. The Best Tourism Attraction: Kokoon Hotel.
  5. The Most Comfortable Lobby Area: Hotel Majapahit.
  6. The Cleanest Public Area: Hotel Ciputra World.
  7. The Most Innovative Uniform: Bumi Surabaya City Resort.
  8. The Most Innovative Local F&B: Movenpick Hotel.
  9. The Best Local Tourism Information: Grand Dafam Signature.
  10. The Most Impactful Hotel on UMKM: Pop! Hotel Stasiun Kota.

Hotel JW Marriot menyabet gelar tertinggi pada STA 2023: Best of the Best. Sedangkan kategori, Dahlan Iskan’s Choice diberikan untuk The Westin.


Pengunjung OASIS Pool JW Marriott Hotel Surabaya menikmati senja di tengah Kota Pahlawan. -Julian Romadhona/Harian Disway

Direktur Marketing Communications JW Marriott Surabaya Sesandy Gunawan bersyukur dengan penghargaan tersebut. Pada acara awarding itu, ia didampingi Cristina Lawby, Marketing Communication Executive. “Penghargaan ini jadi suntikan semangat kami untuk terus menjadi yang terbaik,” kata Sandy.

Anda sudah tahu: bisnis hotel sempat mati suri selama pandemi. Bahkan beberapa hotel memutuskan untuk menutup usahanya. Namun Marriot menjadikan momentum pandemi untuk terus berbenah.

Usaha tak menghianati hasil. Okupansi hotel saat ini melonjak signifikan. Seperti “Balas dendam” setelah pandemi. “Sekarang okupansinya malah melebihi 2019.  Tentu ini berkat kerja keras semua stakeholder termasuk pemerintah daerah,” ucapnya.


Founder Harian Disway Dahlan Iskan memberikan sambutan di Awarding Surabaya Tourism Awards 2023 di Ciputra Hall, Jumat, 16 Juni 2023.-Elvina Talitha Alawiyah/Harian Disway-

Sandy dan Lawby menyempatkan diri berfoto bersama Dahlan Iskan di pengujung acara. Senyum merekah mereka mewakili pencapaian atas proses dan kerja keras semua pegawai hotel bintang lima di Jalan Embong Malang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: