Ketua DPRD Pasuruan Sudiono Masuk Bursa Cabup, Tunggu Perintah DPP PKB

Ketua DPRD Pasuruan Sudiono Masuk Bursa Cabup, Tunggu Perintah DPP PKB

Sudiono Fauzan bersama Kompakdesi yang memberikan pernyataan dukungan bagi Mas Dion maju sebagai calon bupati Pasuruan -Istimewa-

PASURUAN, HARIAN DISWAY - Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan masuk bursa calon bupati Pasuruan di Pilbup 2024 mendatang. Mas Dion, panggilan akrabnya mendapat dukunga terbuka dari beberapa organisasi. 

Salah satunya adalah Komunitas Purna Bhakti Kepala Desa dan Lurah Seluruh Indonesia (Kompakdesi) se-kabupaten Pasuruan yang baru-baru ini menyampaikan dukungannya.

"Mas Dion sudah akrab dengan masyarakat desa dan mengayomi kami. Oleh karena itu, kami mendukung Pak Dion maju sebagai calon Bupati Pasuruan," kata Hariyanto, ketua Kompakdesi Kabupaten Pasuruan.

Dukungan ke aktivis muda NU semakin memanasakan situasi politik di Pasuruan. Meskipun belum ada partai politik yang secara resmi menyatakan siapa calon yang akan maju dalam Pilkada 2024, nama Dion paling banyak disebut di bursa Pilbup 2024.

BACA JUGA:Im Siwan, Kang Ha-neul, dan Park Sung-hoon Dipastikan Gabung, Squid Game 2 Penuh Psikopat!

BACA JUGA:The Uncanny Counter 2: Counter Punch Resmi Tayang Akhir Juli, tvN Gercep Rilis Dua Poster

Mas Dion pun menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut. Namun, keputusan akhir ada di tangan DPP PKB. "Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada. Saya siap dicalonkan sebagai Bupati Pasuruan jika DPP PKB memerintahkan saya," tegas Mas Dion.

Kabarnya, ia bakal dipasangkan dengan Agus Sutiadji, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasuruan. Nama Agus Sutiadji cukup kuat di kalangan pegawai Pemkab Pasuruan karena dikenal sebagai sosok yang rendah hati. "Jangan pilih saya. Saya sudah tua. Biarkan yang muda-muda saja yang maju," kata Agus saat dikonfirmasi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: