Taylor Swift Umumkan Jadwal The Eras Tour, Indonesia Tidak Masuk Dalam List Kunjungannya

Taylor Swift Umumkan Jadwal The Eras Tour, Indonesia Tidak Masuk Dalam List Kunjungannya

TAYLOR SWIFT tampil dalam rangakain konser The Eras Tour di Ford Field, Detroit, Michigan, 10 Juni 2023 WIB.--The Detroit News

HARIAN DISWAY – Hari yang ditunggu-tunggu fans Taylor Swift akhirnya tiba. Taylor Swift mengumumkan jadwal konser The Eras Tour di luar Amerika Serikat di media sosialnya. Tur digelar di empat benua. Yakni Amerika Selatan, Asia, Eropa, dan Australia. Termasuk Asia Tenggara. Sayang seribu sayang, Indonesia tidak ada dalam daftar tersebut.

Rangkaian konser akan dimulai di Mexico City, Meksiko, pada 24 Agustus 2023. Leg Amerika Selatan berakhir di Sao Paulo, Brazil, pada 26 November 2023. Kemudian dilanjutkan ke Asia dan Australia. Yakni Tokyo, Jepang (7-10 Februari 2024), Melbourne, Australia (16-17 Februari 2024), dan Sydney (23-25 Februari 2024).

Singapura menjadi negara tujuan selanjutnya. Negeri tetangga itu mendapatkan jatah tiga hari. Yakni pada 2-4 Maret 2024. Selebihnya, tur berlanjut di Eropa. Seperti Paris, Prancis; Madrid, Spanyol, Liverpool dan London (Inggris), hingga Amsterdam (Belanda).


Jadwal Konser Taylor Swift--https://twitter.com/taylorswift13

Bagi warga Indonesia, jika ingin menonton Taylor Swift tampil di panggung, pilihan paling dekat adalah Singapura. Meskipun, war untuk mendapatkan tiket bakal lebih ketat dibandingkan konser Coldplay. Sebab, kita harus bersaing dengan fans dari Malaysia, Filipina, dan Thailand. Ketiga negara tetangga itu juga tidak disinggahi oleh The Eras Tour.

’’Taylor Swift bakal tampil di Singapore National Stadium dengan mengajak Sabrina Carpenter sebagai opening act,’’ ungkap promotor The Eras Tour Singapura, AEG, dalam media sosial resminya.

Pendaftaran untuk pembelian tiket The Eras Tour di Singapura akan berlangsung pada 23-28 Juni 2023 pukul 12.00 waktu setempat. Sedangkan penjualan tiket general sale dimulai pada 7 Juli 2023.

The Eras Tour adalah konser yang sangat spesial. Dalam konser, Taylor Swift membawakan berbagai lagu dari seluruh album dia. Mulai dari Fearless (2008), Speak Now (2010), Red (2012), hingga album ’’kembar’’ folklore dan evermore (2021). Juga album terakhir dia, Midnights, yang dirilis tahun lalu.

Saat ini, The Eras Tour masih menyambangi kota-kota di AS. Sudah berjalan 34 dari 52 tanggal yang dijadwalkan. Fans sangat antusias. Terbukti, tiket seharga USD 49 hingga USD 449 laris manis terjual. Dia berhasil menjual 2 juta tiket hanya dalam beberapa menit. Rencananya, leg pertama The Eras Tour akan berakhir di Inglewood, Los Angeles, pada 3-9 Agustus mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.taylorswift.com/tour/