Bintang/Anisa Juarai Ganda Putri KU-12 DIsway Tennis Junior

Bintang/Anisa Juarai Ganda Putri KU-12 DIsway Tennis Junior

Pasangan Jihan Arsyreta/Putu Deswita Mahayanti dikalahkan Bintang/Anisa di final KU-12 Disway Tennis Junior 2023, di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya, Kamis, 22 Juni 2023.-Eko Setyawan-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Petenis asal Depok Bintang Athirah mencoba peruntungan di pertandingan ganda KU-12 Disway Tennis Junior 2023, Kamis, 22 Juni 2023. Itu, setelah di nomor tunggal dia kalah oleh Anisah Zahra, petenis asal Bojonegoro, pada babak semifinal, yang berlangsung di Lapangan Kodam V Brawijaya.

Kala itu, Bintang kalah 4-2, 4-1. Tapi tak menyurutkan Bintang memperoleh juara pada Turnamen Diakui Pelti (TDP) itu. Perjuangannya, dia salurkan dengan menggandeng Anisa, untuk melakoni laga ganda.

BACA JUGA:Kereta Cepat Lanjut Bakal Diteruskan Hingga Surabaya

BACA JUGA:Dahlan Iskan Tantang PENS Terlibat dalam Konversi Sepeda Motor Listrik

Bintang/Anisa berhadapan dengan Jihan Arsyreta/Putu Deswita Mahayanti asal Sidoarjo-Denpasar. Bintang/Anisa unggul 4-2, 4-2.u "Saya senang dong, akhirnya saya bisa juara," kata Bintang girang.

Pasangan petenis asal Depok dan Bojonegoro itu sudah langsung kompak meskipun sempat saling menjadi lawan di babak semifinal.  "Saya tadi tugasnya memasak permainan, Anisa yang memakan. Artinya, saya yang menciptakan permainan bola-bola rally, Anisa yang memainkan topspin," ujar Bintang.

BACA JUGA:Hari Raya Twan Yang, Telur bisa Berdiri di Lantai

BACA JUGA:Cheng Yu Pilihan Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Beijing Yudil Chatim : Bai Wen Bu Ru Yi Jian

Bagi Bintang, prestasi ini pencapaian barunya di nomor ganda.  "Ya, kemarin-kemarin sudah pernah juara 2 di KU 10, juara 3 di KU 12. Nah, kali ini kesampaian untuk juara 1. Ini menjadi hadiah dari Surabaya," ujar Bintang.

Bagi Anisa, Bintang adalah partner terbaik selama bermain ganda di tiga kali pertandingan sebelumnya, di turnamen lain. "Fisik Bintang kuat. Itu membuat permainan menjadi seru. Jadi, kami saling mengisi kekurangan," tandas Anisa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: