Caleg DPR RI PKS Reni Astuti, 3 Periode di DPRD Kota Surabaya Melekat di Hati Rakyat

Caleg DPR RI PKS Reni Astuti, 3 Periode di DPRD Kota Surabaya Melekat di Hati Rakyat

Reni Astuti, Caleg DPR RI dari PKS untuk daerah pemilihan Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo). -FOTO: BOY SLAMET-HARIAN DISWAY-

Usulan itu tak langsung diterima oleh Pemkot Surabaya. Namun, Reni tak henti-hentinya memperjuangkan. Sebab, dia melihat sendiri bahwa masih banyak anak-anak di Kota Pahlawan yang kesulitan biaya untuk mendapat pendidikan.

Akhirnya, perjuangan tak sia-sia. Ide beasiswa itu bahkan sempat menjadi program andalan para pasangan calon wali kota dan wakil wali kota di Pilwali Surabaya 2022. Maka beasiswa untuk pelajar SMA/SMK baru terwujud tahun lalu.

Tentu, masih banyak lagi kebijakan pro rakyat yang lahir dari campur tangannyi. Reni tak sekadar menjadikan rakyat sebagai jargon politik. Tetapi, justru menjadi pengingat setiap saat. Supaya tak terjerumus oleh godaan-godaan politik yang buruk.

Rakyat sudah menjadi muatan utama dalam hatinyi. Karena itulah, Reni mengusung tagline #sayangirakyatkemana-mana. "Jadi kalau sudah menyayangi pasti akan memberi perhatian lebih. Bahkan lebih dari peduli dan melayani," tandasnyi.

Dengan dekat dengan rakyat, kata Reni, bisa mendapat energi tersendiri. Terutama untuk menguatkan pembelaan di ruang-ruang sidang. Mengutamakan kepentingan rakyat di atas segala kepentingan lain.

Itulah modal besar yang memantapkan Reni untuk maju ke parlemen pusat nanti. Namanyi pun sudah didaftarkan ke KPU RI. Daerah pemilihan Jatim 1, Surabaya-Sidoarjo. "Saya dapat nomor urut 2. Saya ingin membuktikan setelah duduk di kursi DPR RI nanti akan tetap seperti ini, tidak akan berjarak dengan rakyat," tandasnyi. (*/Rekomendasi Caleg)

Informasi Rubrik Rekomendasi Caleg Hubungi: Bagus Aji 082231190114

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: