Warner Music Bantah Klaim Agensi Fifty Fifty Soal Pembajakan Artis

Warner Music Bantah Klaim Agensi Fifty Fifty Soal Pembajakan Artis

EMPAT MEMBER Fifty Fifty sedang diperebutkan oleh Attrakt dan Warner Music Korea.-Twitter Sio-

HARIAN DISWAY – Warner Music Korea membantah tuduhan agensi Fifty Fifty, Attrakt, bahwa mereka membajak member Fifty Fifty. Label besar itu menyebut bahwa klaim Attrakt tak berdasar.

’’Pertama, sebagai distributor luar negeri Fifty Fifty, Warner Music sudah bekerja sama dengan pihak Fifty Fifty sejak 1 April 2023,’’ demikian pernyataan Warner Music Korea, sebagaimana dikutip Soompi.

BACA JUGA: Agensi Fifty Fifty Tuduh Warner Music Korea Sebagai Tukang Bajak Member

’’Kami telah melakukan yang terbaik untuk membuat pencapaian Fifty Fifty dan agensinya bersinar lebih terang,’’ lanjut juru bicara Warner Music. ’’Dengan mengerahkan kemampuan dan jaringan yang dimiliki Warner Music. Sehingga kami sangat sangat menyesal bahwa kecurigaan seperti ini muncul,’’ lanjut perwakilan tersebut.

Warner Music Korea menyebut bahwa klaim Attrakt itu tak berdasar. ’’Sayang sekali, mereka telah mengirimi kami surat teguran resmi. Kami dengan tulus meminta Attrakt berhenti menyebarkan rumor yang belum terkonfirmasi dan tak berdasar. Di masa depan, kami harap tak ada lagi laporan yang bersifat spekulasi,’’ papar pernyataan tersebut.

BACA JUGA: Profil dan Bio Data Member Fifty Fifty, Girl Group Baru Korea yang Viral

Sebelumnya, Attrakt menuduh Warner Korea membujuk para member Fifty Fifty untuk memutuskan kontrak dengan Attrakt. Agensi milik musisi dan produser musik Ahn Sung-il itu mendapati bahwa Warner Korea mengutus pihak ketiga untuk membeli Fifty Fifty dari Attrakt.

’’Kami sudah mengumpulkan bukti-bukti bahwa Warner Korea, Red berupaya membajak member Fifty Fifty,’’ begitu bunyi pernyataan Attrakt yang dikutip Soompi. ’’Kami menuntut Warner Music Korea untuk mmberikan penjelasan dan pernyataan tentang posisi resmi mereka,’’ tegas juru bicara tersebut.

Kali ini, giliran Attrakt yang belum menanggapi protes dari Warner Music. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi