Zohri Kenakan Sepatu AZA by Jackson Black Classic

Zohri Kenakan Sepatu AZA by Jackson Black Classic

Peluncuran AZA by Jackson Black Series (Dari kiri) Abraham Damar Grahita, Ernando Ari, Jackson Suwargo, Azrul Ananda, Yolla Yuliana, Lalu M. Zohri di CGV FX Sudirman, Jakarta, Selasa, 27 Juni 2023.-DBL Indonesia-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - DBL Indonesia meluncurkan produk sepatu baru melalui brand AZA. Sepatu AZA by Jackson – Black Series memiliki lima varian. Semuanya hitam dan sporty. 

Founder DBL Indonesia dan AZA Wear Azrul Ananda optimistis lima sepatu Black series ini akan mendapat sambutan hangat masyarakat. 

“Sekarang, kami memasuki fase baru perjuangan itu. Aza berkolaborasi dengan brand Indonesia, Jackson. Lima sepatu ini akan membuka jalannya. Mengajak semua untuk lebih proaktif, aktif, dan produktif dalam kehidupan sehari-harinya. Baik untuk sekolah, bekerja, dan aktivitas lainnya,” ujar Azrul saat mengumumkan peluncuran sepatu AZA by Jackson di CGV FX Sudirman, Jakarta. 

BACA JUGA:8 Alumnus DBL Antar Basket Putri Raih Emas

BACA JUGA:Wali Kota Gibran Rakabuming Dukung Honda DBL 2021 Seri Jateng Digelar di Solo

Empat bintang olahraga menjadi representative dari AZA by Jackson. Mereka adalah Abraham Damar Grahita, pemain bola basket nasional Indonesia yang meraih medali emas SEA Games 2021 dengan sepatu AZA Black Scrappy Player. Lalu Muhammad Zohri, sprinter Nasional Indonesia yang meraih medali emas Olimpiade U-20 2018 dengan sepatu AZA Black Classic.

Lalu ada Yolla Yuliana, pemain bola voli nasional Indonesia dengan prestasi Juara Proliga 2014, 2018, 2022 turut datang dan menggunakan sepatu AZA Alesi. Terakhir ada Ernando Ari, pemain sepak bola nasional Indonesia yang meraih medali emas SEA Games 2023 dengan sepatu AZA Black Beast Mode. 

Menurut Azrul, bintang-bintang olahraga ditampilkan untuk menunjukkan niat, dedikasi, dan tujuan AZA ke depan. Utamanya membuat sepatu-sepatu yang nantinya mendorong anak muda Indonesia meraih prestasi dunia.

Di tengah sesi peluncuran sepatu AZA by Jackson itu, Zohri mengatakan bahwa semangat "Semua Bisa" yang diusung begitu merepresentasikan atlet-atlet yang berasal dari daerah. Seperti dirinya.

“Menurut saya, dari mana atlet berasal itu nggak penting untuk memberikan prestasi buat Indonesia. Dari 'Semua Bisa' ini benar-benar mencerminkan itu,” ujarnya.

Yola juga antusias dan senang mendapat kehormatan sebagai representative AZA by Jackson. 

"Bangga bisa pakai sepatu AZA by Jackson, apalagi ini produk lokal. Di tengah keresahan atlet untuk mencari sepatu yang bagus quality-nya dan terjangkau, sepatu AZA by Jackson ini bisa jadi jawaban,” tutur Yola.

Founder produsen sepatu dan sandal Jackson, Jackson Suwargo sangat menaruh perhatian kepada kemajuan anak-anak muda Indonesia. Lewat produk-produk Jackson, kami punya keinginan untuk mendukung dan menjadi bagian dari proses memajukan anak-anak muda kita. Tak hanya di dunia olahraga, namun pula di semua aktivitas.  

“Lima sepatu pertama kolaborasi AZA by Jackson ini punya tujuan memfasilitasi anak muda agar semakin aktif dan lebih semangat dalam setiap kegiatannya. Sepatu ini juga tujuannya jelas, harus terjangkau dan mudah dibeli oleh berbagai kalangan,” jelas Jackson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: