Gantengnya Minato Muda dalam Manga Terbaru Kishimoto: Naruto Gaiden: Uzu No Naka Tsumujikaze

Gantengnya Minato Muda dalam Manga Terbaru Kishimoto: Naruto Gaiden: Uzu No Naka Tsumujikaze

Minato muda dalam One-Shot Manga terbaru Masashi Kishimoto yang akan tayang di WSJ edisi 33-Masashi Kishimoto via naruto-official.com-

HARIAN DISWAY - Sesuai janji, Mangaka Naruto Masashi Kishimoto akan merilis manga khusus yang berkisah tentang ayah Naruto, Hokage Keempat Minato Namikaze setelah Minato memenangkan voting sebagai karakter Naruto terfavorit pilihan fans. 

Rabu lalu, 28 Juni, laman Naruto Official mengumumkan bahwa Masashi Kishimoto memberikan hadiah bagi para fans Naruto berupa one-shot manga terbaru berjudul “Naruto Gaiden: Uzu No Naka Tsumujikaze” di majalah Weekly Shonen Jump (WJS) Issue 33.


Namikaze Minato dalam One-Shot Manga Terbaru Masashi Kishimoto-Masashi Kishimoto via naruto-official.com-

Hal ini dilakukan Kishimoto dalam rangka merayakan anniversary Naruto yang ke 20 tahun sekaligus kemenangan karakter anime Naruto ter-favorit yaitu Minato Namikaze.

Minato akan ditampilkan dalam bentuk manga color centerfold feature pages, new 55th one shot manga ini akan dirilis pada tanggal 18 Juli 2023 di Jepang. 

BACA JUGA:Studi Membuktikan, Jadi K-Popers dan Wibu Bikin Bahagia

Sebelumnya Kishimoto berjanji untuk membuat manga yang melibatkan Minato Namikaze sebagai karakter utama dan melibatkan 22 karakter lainnya yang berada di peringkat 22 besar karakter ter-favorit. Manga ini akan menceritakan serba-serbi kehidupan Minato yang kurang di-explore dari serial Naruto.


Minato Namikaze dinobatkan sebagai karakter ter-favorit fans Naruto -Minato Namikaze dinobatkan sebagai karakter ter-favorit fans Naruto -Harian Disway

Periode voting berlangsung mulai 17 Desember 2022 sampai dengan 13 April 2023. Minato sukses menjadi peringkat pertama. Hasil ini diperoleh dari NarutoTop99 dan Hari Jadi ke 55 tahun dari WSJ.

BACA JUGA: Sah! Minato Karakter Terfavorit Anime Naruto, Segera Dibuatkan Manga Khusus

Kemenangan Minato sebagai karakter ter-favorit di hati para fans Naruto menjadi kemenangan mutlak dikarenakan perolehan vote sebesar 792.257 dibanding perolehan vote yang jauh dari karakter lain di bawah Minato seperti Itachi Uchiha sebesar 505.014 votes, dan Sakura Haruno sebesar 489.619 votes.

Sebagai informasi, Minato Namikaze merupakan hokage keempat dari Negeri Konoha sekaligus ayah kandung dari karakter utama, Naruto Uzumaki. Minato dikenal sebagai Si Kilat Kuning dari Konoha karena kemampuan teleportasi yang sangat hebat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: narutotop99