Julian Sands Teridentifikasi, Penyebab Kematian Menunggu Hasil Tes

Julian Sands Teridentifikasi, Penyebab Kematian Menunggu Hasil Tes

Banyak orang tercinta yang ditinggalkan Julian Sands yakni istrinya Evgenia Citkowitz, yang dinikahinya pada 1990, dua putri mereka, dan satu putra dari pernikahan sebelumnya. -People-

HARIAN DISWAY - Jenazah aktor Room With a View Julian Sands yang berusia 65 tahun itu ditemukan. Setelah ia dinyatakan hilang saat mendaki.
 
Jenazah aktor Inggris, Julian Sands, ditemukan. Setelah beberapa bulan dinyatakan hilang di Pegunungan Baldy, California Selatan.
 
Pihak berwenang mengkonfirmasi hal itu pada Selasa, 27 Juni 2023. Bahwa jasad Sands telah diidentifikasi. Setelah lima bulan sejak ia hilang saat mendaki di pegunungan California Selatan.
 
“Proses identifikasi jenazah yang terletak di Gunung Baldy pada 24 Juni 2023, telah selesai dan secara positif diidentifikasi sebagai Julian Sands. Berusia 65 tahun dari Hollywood Utara,” kata Departemen Koroner Sheriff San Bernardino. 
 
Namun, perihal kematiannya masih dalam proses penyelidikan dan menunggu hasil tes lebih lanjut.
BACA JUGA:Pencarian Julian Sands yang Hilang di Gunung Baldy dilanjutkan kembali

Seperti diketahui Sands dilaporkan hilang sejak 13 Januari. Tim SAR sempat dikerahkan tetapi terpaksa mundur karena kondisi cuaca buruk dan risiko longsoran salju. Pencarian dilanjutkan dari udara melalui helikopter dan drone.
 
Sarah Jackson, manajer Sands, mengatakan dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir EW, “Julian adalah teman dan klien yang baik. Ia memilih proyek menarik yang penting baginya dan dipuja oleh semua orang yang bekerja dengannya. Dia adalah pendaki yang bersemangat,” katanya.
 
Sands lahir 4 Januari 1958, di Otley, West Yorkshire. Dia pertama kali mendapat perhatian sebagai lawan main Anthony Hopkins dalam miniseri 1983: A Married Man dan dalam adaptasi NBC tahun 1984: The Sun Also Rises. 
 
Perannya dalam Privates on Parade dan The Killing Fields semakin melambungkan namanya. Hingga menjadi populer ketika bermain dalam film A Room With a View dan film horor avant-garde Ken Russell: Gothic.
 
Ia pindah ke Hollywood dan tampil di film-film seperti Warlock, Arachnophobia, Naked Lunch, Boxing Helena, The Medallion, dan Ocean's Thirteen.
Dalam beberapa tahun terakhir, penonton mungkin mengenali Sands dari peran televisinya. 
 
Termasuk peran sebagai ayah biologis Superman di Smallville, memerankan teroris Vladimir Bierko di 24, sebagai pengusaha Miles Castner di Dexter , dan profesor biologi Gerald Crane di Gotham.
 
Kredit TV lainnya termasuk Stargate SG-1, Castle, Ghost Whisperer, Person of Interest, The Blacklist, Elementary, dan What/If.
 
Dalam wawancara pada 2020, Sands merefleksikan kecintaannya pada alam bebas, “Mendaki gunung, adalah tentang doa, pengorbanan dan kerendahan hati. Dengan berjalan-jalan di gunung, Anda menjadi wadah energi yang selaras dengan lingkungan”.
 
Orang-orang yang ditinggalkan Sands adalah istrinya, Evgenia Citkowitz, yang dinikahinya pada 1990, dua putri mereka, dan seorang putra dari pernikahan sebelumnya. Yakni dengan jurnalis Inggris, Sarah Harvey. (Guruh Dimas N)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: