Tayang 4 Agustus! SBS Bagikan Trailer "The First Responders 2" Pengganti "Revenant"

Tayang 4 Agustus! SBS Bagikan Trailer

SBS rilis trailer untuk drama 'The First Responders 2'-SBS-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Drama Korea The First Responders 2 akan tayang perdana pada 4 Agustus setelah berakhirnya drama Revenant.

Drama yang mengusung genre aksi, thriller, dan misteri ini akan tayang dengan total 12 episode di saluran SBS. Dengan masing-masing episode berdurasi 60 menit.

Melansir dari media Korea 10asia, sebelumnya drama ini akan dijadwalkan rilis pada Juli 2023. Tapi SBS mengkonfirmasi ulang bahwa penayangan resmi akan dilakukan pada Agustus 2023.

Dibintangi oleh Kim Raewon, Son Hojun, dan Gong Seungyeon, drama ini bercerita tentang anggota kepolisian, pemadam kebakaran, dan tim paramedis yang bekerja sama untuk menyelamatkan kota mereka dengan cara apa pun.

The First Responders 2 digadang akan mengisi slot tayang Revenant yang dibintangi Kim Tae Ri. Berbeda dengan revenant yang lebih berfokus pada drama horor investigasi, The First Responders 2 lebih menekankan pada investigasi kejahatan dan kemanusiaan.

Penggambaran alur cerita yang menegangkan dengan pemecahan kasus yang berbeda setiap episode membuat drama ini layak untuk disukai. Terlebih ada bumbu cinta segitiga yang mewarnai jalan cerita diantara pemain utamanya, yaitu Kim Rae Won, Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon.

Menyusul kesuksesan dari The First Responders season pertama yang berhasil meraih rating nasional rata-rata sebanyak 10,3 persen. Season kedua ini juga tak kalah menarik, karena dari pihak SBS sendiri telah menjanjikan plot cerita yang lebih seru di The First Responders 2.

Bergabungnya tim NFS (National Forensic Service) untuk bekerjasama dengan kepolisian dan pemadam kebakaran diharapkan bisa membuat serial ini mendapat rating lebih tinggi dibandingkan season sebelumnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: