5 Hal Seru Tentang Revenant, Drama Baru Kim Tae-ri yang Tayang di Disney+

5 Hal Seru Tentang Revenant, Drama Baru Kim Tae-ri yang Tayang di Disney+

POSTER Revenant menunjukkan Kim Tae-ri sebagai gadis yang dirasuki iblis.-SBS-

HARIAN DISWAY – Drama baru Kim Tae-ri, Revenant, dipastikan tayang di Disney+. Tepatnya pada 23 Juni 2023 mendatang. Serial bergenre thriller misteri ini juga dibintangi Oh Jung-se (It’s Okay to Not Be Okay), Hong Kyung (Weak Hero Class 1), dan Yang Hye-ji (Nevertheless).

Revenant (atau disebut juga The Devil) berkisah seorang perempuan yang dirasuki iblis. Namanya Goo Sang-young (diperankan oleh Kim Tae-ri). Takdir mempertemukan perempuan itu dengan Yeon Hae-sang (Oh Jung-se), seorang pria yang mampu melihat iblis. Mereka berdua berusaha mengungkap kebenaran di balik kematian misterius yang menimpa lima warga kota.

Yuk simak 5 fakta tentang Revenant di bawah ini.

Kolaborasi antara penulis Kingdom (2019) dan sutradara VIP (2019)

Para sineas di belakang Revenant memiliki karya-karya yang sebelumnya sangat digemari oleh pecinta drakor. Kim Eun-hee menjadi penulis skenario, sedangkan Lee Jung-rim Bertanggung jawab untuk mengarahkan adegan drama bertema okultisme ini. Duet sineas perempuan yang dahsyat.

Kim Eun-hee merupakan penulis drama yang sudah sangat dikenal oleh penonton. Karya-karya dia, seperti Signal, Kingdom, dan Jirisan mendapatkan banyak pujian. Sementara itu, sutradara Lee Jung-rim dikenal lewat drama VIP. Ini adalah comeback Lee Jung-rim setelah menangani VIP empat tahun silam.

Kim Tae-ri jadi cewek yang kerasukan iblis


KIM TAE-ri sebagai gadis yang dirasuki iblis jahat dalam Revenant.-SBS-

Kim Tae-ri bakal kembali memerankan karakter unik. Tahun lalu, dia membawakan tokoh Na Hee-do, gadis SMA sekaligus pemain anggar andal dalam Twenty Five, Twenty One. Kali ini, dia memerankan tokoh perempuan rumit bernama Goo San-young. Selama beberapa tahun, dia belajar keras untuk lulus ujian pegawai negeri. Dan mengambil bermacam pekerjaan paro waktu saat siang.

Suatu hari, Goo San-young menerima benda peninggalan ayahnya yang telah meninggal. Setelah itu, kematian demi kematian misterius mulai terjadi di sekitar Goo San -young. Dia juga mendapati dirinya perlahan-lahan berubah secara bertahap.

Oh Jung-se sebagai pria yang dapat melihat iblis


OH JUNG-SE sebagai profesor sastra yang memiliki kemampuan khusus melihat iblis.-SBS-

Oh Jung-se, aktor 46 tahun yang aktingnya sangat menyala dalam It’s Okay to Not Be Okay, akan bertransformasi menjadi profesor sastra dari keluarga kaya raya bernama Yeom Hae-sang. Ia mengajar cerita rakyat Korea di sebuah kampus.

Yeom Hae-sang mempunyai kemampuan khusus karena dikaruniai mata dan telinga luar biasa yang dapat melihat dan mendengarkan roh sejak masih kecil. Ia tidak sengaja mengenal Goo San-young dan bertemu lagi dengan iblis yang dulu membunuh ibunya.

Hong Kyung yang selalu terlibat kejadian misterius


HONG KYUNG dalam pembacaan naskah Revenant bulan lalu. Kali ini ia berperan sebagai detektif elite.-SBS-

Kita kali terakhir melihat Hong Kyung memerankan anak anggota dewan yang tersiksa dalam Weak Hero Class 1. Kali ini, dalam Revenant, aktor 27 tahun itu akan berperan sebagai seorang detektif elite bernama Lee Hong-sae. Ia menjadi polisi setelah lulus dengan nilai terbaik di akademi.

Lee Hong-sae hanya punya satu tujuan hidup. Yakni dipromosikan dengan cepat. Namun pertemuannya dengan Goo San-young dan Yeom Hae-sang mengubah segalanya. Karena, mendadak ia terlibat kejadian yang penuh misteri dan tidak realistis.

Gong Yoo menolak tawaran drama ini


GONG YOO menolak peran di Revenant karena jadwal bentrok.-Sports Chosun-

Sebelumnya, pemeran Yeom Hae-sang ditawarkan kepada Gong Yoo. Namun, aktor yang dikenal dengan perannya sebagai Goblin itu menolaknya karena jadwal syutingnya bentrok dengan proyek lain. Sayang, sih. Tapi Oh Jung-se juga jago banget! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber