Beda dengan Johnny Depp, Ini Penampilan Timothee Chalamet dalam Trailer Perdana Wonka

Beda dengan Johnny Depp, Ini Penampilan Timothee Chalamet dalam Trailer Perdana Wonka

TIMOTHEE CHALAMET dalam trailer film Wonka yang dirilis Rabu, 12 Juli 2023.-Warner Bros-

HARIAN DISWAYTimothee Chalamet memukau fans dalam trailer perdana Wonka yang dirilis Rabu, 12 Juli 2023. Dengan rambut keriting khasnya, mantel beludru ungu, dan topi tinggi berbahan kulit, ia menjelma sebagai ahli cokelat nyentrik yang ikonis tersebut.

Wonka diadaptasi dari buku anak-anak berjudul Charlie and the Chocolate Factory karya Roald Dahl. Sebelumnya, sudah ada beberapa karya adaptasi dari kisah ini. Salah satunya adalah Charlie and the Chocolate Factory (2005) yang dibintangi Johnny Depp.

Nah, penampilan Timothée Chalamet agak berbeda dengan Johnny Depp. Dalam Charlie and the Chocholate Factory yang digarap Tim Burton, Johnny Depp harus mengenakan makeup yang membuat wajahnya makin tegas. Dengan tatanan rambut lurus aneh yang menguatkan nuansa psychedelic khas Tim Burton.

BACA JUGA: Perankan Willy Wonka, Timothee Chalamet Tak Perlu Sebagus Gene Wilder

Sebaliknya, Willy Wonka versi Timothée Chalamet terlihat lebih segar. Dan tentunya lebih muda. Karena Wonka berkisah tentang kehidupan masa belia Willy Wonka. Sebelum ia menjadi ahli cokelat paling terkenal dan paling ajaib sedunia.

Dalam trailer Wonka, Willy diceritakan baru pulang dari pengembaraan selama tujuh tahun. Ia ingin mendirikan toko cokelat. Tapi, pasar cokelat di kota itu sudah dikuasai kartel. Agar bisa bersaing, ia berniat menjual cokelat yang belum pernah ada sebelumnya.

’’Kamu sedang apa?’’ Seorang anak perempuan teman Willy bertanya ketika ia membuka kopernya.
’’Sedang membuat cokelat, tentu saja,’’ sahut Willy. ’’Kamu suka cokelat yang bagaimana? Dark, white, rasa kacang (nutty)? Benar-benar gila,’’ imbuhnya dengan mata berbinar.

BACA JUGA: Perankan Willy Wonka, Timothee Chalamet Harus Menari dan Menyanyi

BACA JUGA: Sosok Hugh Grant Sebagai Oompa Loompa dalam Wonka Terkuak

Lalu, dimulailah perjalanan Willy Wonka membuat aneka jenis cokelat. Tak hanya lezat, tapi juga ajaib. Bahkan ada cokelat yang membuat pemakannya bisa terbang.

Mendekati akhir trailer, kita juga diperlihatkan sosok Oompa Loompa. Manusia kerdil dengan kemampuan aneh itu diperankan oleh Hugh Grant. Lagi-lagi, penampilan sosok kunci dalam novel Charlie and the Chocolate Factory tersebut sangat berbeda dengan versi Tim Burton.

’’Wonka mengisahkan tentang seorang Willy Wonka muda, yang datang ke sebuah kota pusat cokelat yang kaku di Eropa. Dengan berbagai toko mewah yang menjual cokelat dengan harga sangat mahal,’’ papar sutradara Wonka, Paul King, seperti dikutip Entertainment Weekly.

’’Timothee Chalamet membawa keriuhan warna, energi, dan masa depan, serta nuansa yang jauh lebih ceria,’’ pujinya. Wonka yang dibintangi Timothee Chalamet bakal tayang pada liburan Natal nanti. Tepatnya 15 Desember 2023. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: entertainment weekly