Elon Musk Gandeng GSP, Zuckerberg Pamer Latihan dengan Adesanya dan Volkanovski

Elon Musk Gandeng GSP, Zuckerberg Pamer Latihan dengan Adesanya dan Volkanovski

Bos META Mark Zuckerberg diapit petarung UFC Israel Adesanya (kiri) dan Alexander Volkanovski.-Mark Zuckerberg-

HARIAN DISWAY -Pertarungan Mark Zuckerberg dan Elon Musk memang belum jelas. Namun dua penguasa teknologi dunia itu sudah pamer foto latihan bersama petarung UFC.

Bos META, Zuckerberg memposting foto latihan bersama atlet Mixed Martial Arts (MMA) atau seni bela diri campuran kelas dunia. Tak tanggung-tanggung, ia menggandeng dua juara dunia UFC: Israel Adesanya dan Alexander Volkanovski. 

Mereka adalah juara dunia di kelas berbeda. Adesanya adalah juara kelas menengah sementara Volkanovski juara kelas bulu UFC. Adesanya lebih dulu memposting foto itu. "Tidak ada kepalsuan bersama Mark. Ini bisnis serius," tulis Adesanya di Instagram pribadinya @stylebender.

BACA JUGA:Elon Musk Tantang Mark Zuckerberg Tanding MMA di UFC Octagon, Sang Ibu Khawatir

BACA JUGA:Mantan Anak Buah Donald Trump, Linda Yaccarino Gantikan Elon Musk Sebagai CEO Twitter

Tak lama kemudian, Zuckerberg juga memposting ulang unggahan Adesanya di Instagram. Foto itu merupakan postingan balasan untuk bos Twitter Elon Musk. Bos Tesla itu memamerkan sesi latihannya dengan legenda UFC: George St-Pierre (GSP).


Elon Musk (kanan) merangkul legenda UFC George St Pierre.-Elon Musk-

Sikap publik terbelah. Ada yang menganggap rencana mereka hanya gimmick. Agar mereka jadi bahan perbincangan dunia. Namun, tak sedikit pula yang mempercayai pertarungan mereka bakal terjadi.

Presiden UFC Dana White bahkan siap menjadi promotor pertarungan dua penguasa teknologi dunia itu. Namun sampai saat ini, belum ada kepastian tentang tempat dan waktu pertarungan mereka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id