Tak Perlu ke Amerika, Surabaya Punya Tempat Nongkrong Bernuansa Hollywood

Tak Perlu ke Amerika, Surabaya Punya Tempat Nongkrong Bernuansa Hollywood

Suasana Hollywood Surabaya ketika malam hari-Akun resmi @hollywood.surabaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Tempat nongkrong ala Hollywood di Amerika kini bisa dinikmati di Surabaya. Lengkap dengan action figure-nya serta latar tempat dan suasananya.

Hollywood Surabaya yang bertempat di Maspion Square malam, di kawasan Margorejo. Buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Susana seru tergambar pada Senin malam, 10 Juli 2023. Malam itu menjadi sangat spesial karena pengelola Hollywood Surabaya sengaja mendatangkan action figure khas film-film yang ada di hollywood. Terlihat action figure seperti Ultraman, Spider-Man, Transformer, sampai musuh Ultraman, Monster Dinosaurus pun turut di datangkan. Setiap Sabtu dan Minggu malam bakal lebih seru lagi.

Anak-anak yang sedang mengisi waktu liburan bersama keluarga begitu menikmati suasana di Hollywood. Mereka bermain bersama superhero. Ada yang bertarung, pukul-pukulan, sampai ada yang kejar-kejaran dengan mereka

Tak ketinggalan live music juga turut menghibur pengunjung setiap harinya mulai pukul 19.00 WIB - 21.00 WIB. Dari lagu dangdut sampai pop dinyanyikan secara bergantian. Penonton juga dipersilakan untuk menyumbangkan suara emasnya yang disaksikan secara langsung oleh seluruh pengunjung. Ada yang bernyanyi, berjoget, hingga menikmati live music dengan hidangan makan malam.

BACA JUGA:Bingung Nongkrong? Ini 4 Tempat Unik di Surabaya

BACA JUGA:Bebas Pilih Area saat Nongkrong, Curhat di Pojok Cerita juga Boleh

Ke depan di Hollywood Surabaya akan dibangun playground besar yang didesain khusus untuk anak-anak. Karena memang target pengunjung adalah keluarga yang membawa anak-anaknya. "Kami memang menargetkan segmen pasar 80 persen keluarga dan 20 persen campur bisa anak muda, orang tua, dan sebagainya," terang Moris, pengelola Hollywood Surabaya.

Berbagai macam stand makanan, cemilan sampai minuman ikut serta meramaikan food street ini. UMKM Surabaya, brand lokal, sampai brand-brand yang terkenal turut berpartisipasi menyajikan menu-menu andalan mereka. Total ada 13 stand yang sudah terisi. 

Tenant-tenant merasa senang dengan  konsep seperti Hollywood. Terbukti konsep seperti ini bisa mendatangkan pengunjug yang lumayan banyak. "Tempat ini menarik pengunjung kebanyakan keluarga yang membawa anak dan saudara-saudaranya. Dengan mendatangkan badut, Superhero, juga live music, jadi ramai," ujar Lauris, penjual makanan di Hollywood Surabaya. (Kevin Nizar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: